Sukses

Entertainment

Musisi Ini Tahu Pemeran Video Syur Sebelum Gisel Buat Pengakuan ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Jauh sebelum polisi akhirnya mengumumkan pengakuan Gisella Anastasia terkait siapa pemeran dalam video panas 19 detik yang viral, musisi Onadio Leonardo sudah menjawab pasti tentang sosok perempuan dalam video tersebut.

Pada podcast Deddy Corbuzier, yang tayang Senin, 9 November 2020 lalu, mantan vokalis band Killing Me Inside itu diminta pendapatnya terkait video panas yang disebut mirip dengan Gisel tersebut.

"Yes. It is Gisel. Menurut gue. So what? Kalau iya pun, kenapa?" demikian Onadio Leonardo dalam podcast itu.

Tak Menghakimi

Namun, kemudian Deddy Corbuzier meminta supaya Onadio tak terlalu frontal mengatakan bahwa peran perempuan dalam video tersebut adalah mantan istri Gading Marten. Menurutnya hal itu terlalu menghakimi ketika itu.

"Tapi ini kan kita belum tahu ini Gisel atau bukan. Kenapa lu bilang ini Gisel?" kata Deddy.

"Oh gue judgemental ya? Oke ini bukan Gisel, tapi if it is Gisel," ujar Onad meralatnya.

"Yang salah yang nyebarin-lah. Pas gue nonton video yang Gisel, Gisel nih, so what? Ya sudahlah. Pas baca komentar 'ditunggu 9 menitnya' pada gila ya, malah harusnya lo berkabung," tutur Onadio.

Pengakuan Gisel

Seperti diketahui, Gisel dinaikkan statusnya atas kasus video mesum tersebut menjadi tersangka. Kepada polisi, Gisel menyatakan dirinya memang sebagai pemeran dalam video syur yang berdurasi 19 detik tersebut.

"Bahwa Saudari GA mengakui dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada, dan Saudari GA mengakui," ujar Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/11/2020).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading