Sukses

Entertainment

Gading Marten: Terima Kasih Sudah Memilihku

Fimela.com, Jakarta Di tengah kasus video mesum yang melibatkan mantan istrinya, Gisella Anastasia, Gading Marten pun ikut menjadi perhatian publik. Selama ini dirinya memang selalu memberikan dukungan kekuatan kepada ibu dari anaknya itu kala terlibat masalah.

Kini, ketika polisi menetapkan status tersangka kepada Gisel, akun media sosial Gading Marten pun ikut diserbu netizen. Pada sebuah unggahannya, Gading menuliskan kata terima kasih dengan latar belakang layar hitam.

"Terima kasih sudah memilihku," ujar Gading Marten di laman Instagramnya, gadiiing, baru-baru ini.

Komentar Netizen

Tak seperti Gisel yang mendapatkan banyak hujatan dan cacian dari masyarakat, karena pengakuannya yang menyebut tentang pemeran, waktu dan tempat video mesum itu direkam, namun Gading justru menuai pujian.

Bagaimanapun, ia menghormati mantan istrinya dengan tidak pernah mengumbar apapun aibnya. "Cowok lain pacaran-putus udah brani bongkar aib, Ini udah nikah-cerai nutup rapat aib mantan. Bestt papa," ujar akun jhondrha.

"Papa gading kamu cowok yang kuat dan sangat menjaga perasaan orang2 yang kamu cintai 🙏 salut buat papa gading papa terbaik gempi sehat sehat papa gading," papar akun jeviidinaa_.

Sebuah Produk

Dalam foto yang diunggah oleh Gading dalam slide berikutnya, ia terlihat dengan penampilan yang menawan. Seraya memamerkan sebuah produk perawatan bagi pria.

"Siap2 akan kita glowingkan pria se-Indonesia broku," komentar salah satu akun instagram bernama juragan_99.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading