Sukses

Entertainment

NCT Unjuk Pesona dan Talenta di Sesi MTV World Stage Indonesia

Fimela.com, Jakarta Boy group NCT terus memberi kejutan menarik di penghujung tahun 2020. Setelah album Resonance yang melibatkan seluruh member, Taeil dkk juga memberi persembahan menarik untuk fans.

Kali ini tujuan utamanya adalah para NCTzen di Indonesia. Ya, NCT belum lama ini jadi artis yang tampil di MTV World Stage Indonesia. Mereka pun menunjukkan pesona dan talenta mereka sebagai entertainer.

NCT membawakan sederet lagu terbaik mereka, seperti '90s Love', 'Work It', 'From Home', 'Make A Wish' & 'Kick It. Semua lagu tersebut diketahui terdapat di album Resonance Part 1 dan 2.

Aksi Memukau

Fnas bisa merasakan totalitas dari para member NCT di penampilan mereka. Beberapa unit bergantian menghibur para penggemar yang terlihat puas di kolom komentar.

Ribuan fans beramai-ramai memberi pujian kepada seluruh member NCT. Video yang diunggah 28 Desember 2020 itu pun telah disaksikan 600 ribu kali lebih, dan merangkak naik di jajaran video trending.

Promosikan Indonesia

Performance NCT di MTV World Stage Indonesia diunggah melalui kanal YouTube MTV Asia. Acara ini merupakan kerja sama MTV dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

MTV bersama NCT turut membantu promosikan Indonesia, dengan menyematkan tagar #WonderfulIndonesia dan #FromIndonesiaWithLove. Bagaimana komentar kalian?

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading