Sukses

Entertainment

Calvin Jeremy Resmi Lamar Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Calvin Jeremy. Di penghujung tahun 2020, ia mengumumkan jika sudah melamar kekasihnya, Novia Santoso.

Pengumuman terkait kabar bahagia itu dibagikan Calvin Jeremy melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu (30/12/2020). Dalam unggahannya, tampak Calvin dan sang kekasih menunjukkan cincin tunangan yang berada di jari manis masing-masing disertai caption yang romantis.

"It is only by HIS Grace that we are made ready to enter a new chapter in our life. GOD is good, all the time. Yes HE is. And yes, she said YES! @novia_santoso ❤️," tulis Calvin Jeremy.

Siap Menyambut Berkah Tahun Baru

Tak hanya Calvin, Novia Santoso pun membagikan hal serupa lewat akun instagramnya. Dengan segala yang sudah mereka lewati berdua, ia dan Calvin siap untuk menyambut tahun 2021 dengan penuh berkah.

"God has a perfect plan and time for us. He never does it all at once, just step by step because He wants to teach us to walk by faith. God also knows exactly what I need... and He send me one 🤍. 2021, HERE WE COME! We are so ready to receive God’s blessings!" tulis Novia Santoso.

Ucapan Selamat

Atas beranjaknya Calvin Jeremy dan Novia Santoso ke jenjang yang lebih serius dalam jalinan asmaranya, ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar. Tampak, beberapa publik figur mengaku ikut berbahagia atas pertunangan yang terjadi.

"congratsss kaka kakaaa 🥰🙆♀️❤️," tulis Amanda Caesa.

"Weiitsss undangan jangan lupa yaa, sehat bahagia terus vin," timpal Sandy Canester.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading