Sukses

Entertainment

Beberapa Fakta Baru Pengakuan Gisela Anastasia atas Video Panasnya

Fimela.com, Jakarta Kasus video mesum Gisella Anastasia dan seorang pria berinisial MYD kembali bergulir. Polisi membeberkan beberapa fakta baru sesuai dengan pengakuan Gisel terkait video mesum yang berdurasi 19 detik tersebut.

Sebelumnya, polisi mengatakan bahwa Gisel mengakui bahwa pemeran perempuan dalam video mesum itu adalah dirinya. Juga tentang siapa yang merekam dan tempat serta waktu direkamnya video yang sempat viral itu.

Berikut beberapa fakta baru yang masih berkutat masalah kronologi direkamnya video Gisella Anastasia tersebut di Medan, pada 2017 lalu.

Naksir MYD

Dari penelusuran yang dilakukan netizen, diketahui bahwa Gisel dan MYD memiliki hubungan yang sangat dekat sejak 9 tahun silam. Fakta ini terungkap dari jejak digital di Twitter.

Beberapa akun di media sosial itu pernah memperbincangkan Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes yang dipanggil Nobu. Dalam perbincangan yang terjadi sesama teman, disebut-sebut bahwa Gisel naksir MYD.

Undang MYD

Gisel yang sudah mengenal MYD sebelumnya, mengundang pria tersebut untuk datang ke Medan, membicarakan sebuah event pekerjaan. Pada akhirnya, undangan ini berujung pada hubungan intim yang mereka lakukan.

"Saudara MYD memang bekerja di Jepang, kemudian dpanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama melakukan pekerjaan event," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, baru-baru ini.

Konsumsi Alkohol

Kala melakukan dan merekam adegan tak senonoh itu, Gisel mengaku dalam pengaruh minuman keras atau beralkohol. Mereka berdua mengaku video tersebut dibuat di salah satu hotel kawasan Medan, Sumatera Utara, pada tahun 2017.

"Dia (Gisel) akui (dalam pengaruh alkohol). Sebenarnya itu masuk ke materi dikecualikan untuk dipublikasikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading