Sukses

Entertainment

Kasus Video Asusila, MYD Akui Sebagai Seseorang yang Pasti Tidak Sempurna

Fimela.com, Jakarta Ramai tentang video asusila Gisella Anastasia dan MYD terus bergulir. Setelah adanya pengakuan dari Gisel kepada polisi terkait dirinya sebagai pemeran, lalu juga tentang kapan dan waktu direkamnya video, kini giliran pihak pria.

Ya, MYD atau Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu kini memberikan pernyataannya. Melalui akun Instagramnya, @myokinobu, MYD mengaku sebagai seorang dari kalangan biasa, sehingga tentu saja jauh dari kesempurnaan.

"Gue bukan siapa-siapa dan gue hanya dari kalangan biasa-biasa saja. Seseorang yang pasti tidak sempurna," ungkap Michael Yukinobu De Fretes, baru-baru ini.

Berterima kasih

Karena sudah terkuak identitasnya, maka banyak orang yang kemudian menyerbu akun Instagram milik pria tersebut. Pun demikian, ia juga merasa mendapatkan dukungan dari banyak pihak yang menguatkannya.

Kepda mereka, MYD menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan yang diberikan. "Terima kasih yang sangat besar untuk supportnya buat teman-teman semua," imbuh MYD.

Tersangka

Sebagaimana diketahui, Gisel dan MYD dinaikkan statusnya sebagai tersangka atas video mesum yang mereka rekam sebagai koleksi pribadi. Namun, pada akhirnya video tersebut tersebar luas di ranah maya.

Pihak berwajib pun rencananya akan kembali memeriksa keduanya dalam kapasitasnya sebagai tersangka dalam waktu dekat ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading