Sukses

Entertainment

Mengenang Sekelumit Kisah Masa Kecil Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Nama Nike Ardilla terbilang melegenda meski harus meninggal dalam usia yang masih muda. Pergi ketika tengah berada di puncak karier, sosok Nike Ardilla memang selalu menarik untuk dibahas, termasuk masa kecilnya.

Penyanyi Inka Christie, yang sudah bersahabat dengan Nike Ardilla sejak masih belia pun menceritakan sekelumit kebersamaan mereka saat masih anak-anak. Hal yang sampai sekarang masih terus ia ingat meski sudah berlalu sangat lama.

"Dari kecil kita main bareng, itu tidak pernah terlupakan. Kalau kita abis latihan nyanyi bareng, kita pulangnya ke rumah almarhumah. Nike itu dari kecil seneng banget biji jambu. Inka lebih tomboy waktu kecil, jadi Inka naik (pohon) ambil jambu, Inka makan jambunya, Nike makan bijinya," kata Inka Christie.

Sepaket

Inka lantas bercerita jika Nike Ardilla lah yang lebih dulu mencicipi dapur rekaman ketika sama-sama merintis karier di dunia tarik suara. Namun persahabatan mereka berujung pada saling dukung, di mana setiap Nike mendapat tawaran manggung, dirinya selalu diikutsertakan sebagai paketan.

"Waktu kita show kemana-mana itu kayak paket, kalau Nike show, dia minta paket sama Inka padahal panitianya nggak minta inka. Tapi Nike request," paparnya.

Murah Hati

Lebih lanjut, hal yang masih teringat jelas tentang Nike Ardilla di benak Inka Christie adalah sosok manja. Meski begitu, sifat dermawan Nike juga menjadi hal lain yang selalu ia kenang sampai sekarang.

"Yang nggak pernah Inka lupain, Nike itu kan suka ngemil, dia sifatnya pemberi, jadi kalau lihat di kamar Inka nggak ada makanan, dia selalu kasih," pungkas Inka Christie.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading