Sukses

Entertainment

Positif Covid-19, Ini Alasan Giring Ganesha Pilih Isolasi Mandiri di Rumah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus politikus Giring Ganesha dinyatakan positif Covid-19 sejak 21 Desember 2020 lalu. Msski terpapar virus Corona, namun ia memilih untuk menjalani isolasi mandiri di lantai 2 kediamannya.

Selain kenyamanan karena memiliki fasilitas hiburan yang lengkap, Giring menuturkan kondisinya pasca pemeriksaan masih memungkinkan untuk menjalani isolasi mandiri. Hal yang akhirnya membuatnya mantap untuk menyendiri di lantai 2 rumahnya seorang diri.

"(Isolasi di rumah) Karena gua masih standar aja gejalanya. Maksud gua bukan gejala nggak bisa nafas dan batuk parah. Paling parah diare, pegal linu, dan pusing. Kedua memang keinginan gua sendiri isolasi mandiri, jadi sokternya dateng ke rumah," ungkap Giring Ganesha saat dihubungi awak media, Jumat (1/1/2021).

Dekat dengan Keluarga

Hal lain yang menjadi alasan Giring memilih isolasi mandiri di rumah adalah agar lebih dekat dengan anak dan istrinya. Meski harus terpisah lantai, namun ia masih tetap bisa melihat keluarganya yang berkegiatan di lantai 1 yang akhirnya menguatkan mentalnya untuk melawan Covid-19.

"Mental juga lebih semangat di rumah. Karena dekat sama keluarga dan setiap hari bisa melihat keluarga dari jauh. Kan gua di atas mereka di bawah, gua buka jendela masih bisa kelihatan (anak dan istri)," tuturnya.

Menenangkan Anak

Di samping itu, dengan tetap berada di rumah meski tak bisa berinteraksi secara fisik, Giring mengaku bisa lebih membuat anak-anaknya tenang. Sebisa mungkin, ia tetap menyemangati anak dan istrinya agar tidak merasa down meski harus berpisah secara fisik.

"(Dirl rumah) Bisa Kasih lihat ke mereka bahwa aku baik-baik saja. Ya kasih semangat dan yakinin sebentar lagi saya sembuh. Ya kalau udah dua minggu, aman," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading