Sukses

Entertainment

Hari Pertama di 2021, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Hari pertama di tahun 2021 langsung dibuka dengan kabar bahagia dari selebritas tanah air. Adly Fairuz dan istrinya, Angbeen Rishi dikaruniai anak pertama tepat di tanggal 1 Januari 2021.

Hal itu terungkap dari unggahan Adly Fairuz di lama instagramnya. Ia membagikan momen manis bersama sang istri yang baru selesai menjalani persalinan dengan seorang bayi diantara mereka.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Terima kasih doa dari keluarga dan teman-teman, istri dan anak saya sehat, alhamdulillah," tulis Adly Fairuz dalam caption unggahannya.

Nama Anak

Sayangnya, Adly Fairuz tak menjelaskan secara detil mengenai proses persalinan sang istri maupun jenis kelamin anak pertama mereka. Dalam foto yang diunggah, wajah sang anak pun masih ditutupi dengan simbol hati yang cukup besar.

Namun, jika menilik dari nama yang disematkan yaitu Ardashir Behrouz Al Barraq, kuat dugaan jika anak pertama dari Adly Fairuz dan Angbeen Rishi berjenis kelamin laki-laki.

Ucapan Selamat

Dan mengiringi unggahan bahagia Adly Fairuz, ucapan selamat pun mengalir dari kolom komentar. Tampak, sejumlah rekan sesama selebritas seperti Chand Kelvin, Eko Patrio, Aming, dan Donita ikut berbahagia atas kelahiran sang anak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading