Sukses

Entertainment

Red Velvet Tampil Sempurna dengan Kembalinya Wendy

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment kembali menggelar Family Concert di awal tahun 2021. Sederet artis memberi penampilan spesial di konser bertajuk SMTOWN Live Culture Humanity, termasuk Red Velvet.

Girl group yang satu ini akhirnya tampil kembali dengan formasi lengkap. Sang vokalis yang telah hiatus selama sekitar setahun, Wendy muncul kembali menyapa para ReVeluv, sebutan fandom setia mereka.

"Sudah lama kita tidak bertemu, bagaimana kabar kalian?" sapa Wendy kepada fans yang telah merindukannya. "Sepertinya penampilan kali ini terasa sangat penting buatmu, Wendy?" sahut Yeri Red Velvet.

Bawakan Tiga Lagu

Red Velvet tampil enerjik dan elegan dengan tiga lagu yang mereka bawakan. Selain Bad Boy dan Peek A Boo yang menyegarkan, mereka juga menampilkan Psycho yang disebut-sebut sebagai hits tersukses mereka.

Wendy yang sudah lama tak muncul di panggung terlihat sangat total. Tak terlihat seperti artis yang telah lama rehat, kehadirannya di panggung membawa aura tersendiri.

Sambutan Hangat

Fans tak kalah bersemangat menyambut Red Velvet yang kembali komplet di panggung. Apalagi mereka belum sempat membawakan Psycho dengan meriah di panggung besar.

"Wendy melakukan tugasnya dengan sangat baik, aura kehadirannya di panggung tidak main-main," tutur salah satu fans di video penampilan Psycho. "Di bagian 'Hey now we'll be okay' aku merasa ingin menangis," sahut fans lainnya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading