Sukses

News & Entertainment

Unggahan Kontroversial G-Dragon, Isyaratkan BigBang OT5?

Fimela.com, Jakarta G-Dragon mengawali tahun baru dengan sebuah postingan menarik. Diunggah melalui Instagram resminya, Jiyong menunjukkan foto yang terasa emosional baginya dan para penggemar.

Ia mengunggah dua foto, yakni fotonya sendiri dan lima tangan yang saling berpegangan di slide kedua. Foto tersebut yang jadi perbincangan hangat di kolom komentar, yang mengisyaratkan BigBang OT5.

Seperti diketahui, BigBang baru saja ditinggalkan oleh maknae mereka, Lee Seungri yang terjerat kasus hukum. Hal itu membuat rencana comeback mereka yang diprediksi terjadi di 2020 tertunda.

Hadiah Tahun Baru

VIP, sebutan fans BigBang langsung menangkap jika postingan tersebut memang ditujukan untuk BigBang dan VIP. Bisa jadi, ini merupakan isyarat comeback mereka di tahun 2021.

"Terima kasih, ini kado terindah di tahun baru," kata salah satu fans di kolom komentar. Sampai saat ini memang belum ada kepastian mengenai comeback BigBang, selain yang tertunda tahun lalu seiring batalnya Coachella.

Tentunya fans sangat menantikan kembalinya grup yang sering dijuluki Kings of K-Pop ini. Di sisi lain, banyak juga kabar yang menyebut jika G-Dragon akan comeback lebih dulu untuk karya solo.

Mereka yang Kontra

Sementara itu banyak juga netizen yang merasa postingan GD tersebut kurang pantas. Di mata mereka, mengunggah hal tentang seorang pelanggar hukum adalah hal yang tidak seharusnya dilakukan.

"Ternyata dia masih belum bisa move on dari sang penjahat," kata netter dilansir dari laman Allkpop. Ungkapan-ungkapan senada juga cukup banyak dituliskan netizen Korea yang masih kesal dengan skandal Seungri dan YG Entertainment.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Idol K-Pop dengan Gaya Rambut Mullet, Fail or Fabulous?