Sukses

Entertainment

Antara Ganjar Pranowo dan Anya Geraldine di Film Yowis Ben 3

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine menjadi salah satu pemeran dalam film Yowis Ben 3 yang sekarang ini bakal melanjutkan proses syuting. Dalam proses ini Anya bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Paranowo di sebuah angkringan bernama Kopi Blirik Solo.

Untuk diketahui, Bayu Skak, sebagai salah satu pemeran utama dalam film ini, mengajak Ganjar untuk berperan sebagai MC sebuah konser dalam sebuah adegan dalam film yang disutradarai oleh Fajar Nugros tersebut.

Dalam pertemuan ini, terjadi obrolan yang menarik antara Ganjar Pranowo dan Anya Geraldine. Hal itu tampak terlihat dalam kanal YouTube degan judul 'Nongkrong bareng Anya Geraldine dan Gibran Rakabuming, baru-baru ini.

Porsi Makan

Anya Geraldine yang memiliki kecantikan lebih dan banyak diidolakan oleh kaum Adam ternyata memiliki sisi menarik yang ditemukan oleh Ganjar. Ia menganggap Anya sebagai seorang yang doyan makan.

"Makan apa ini? tanya Ganjar. "Ada ini, cumi," jawab Anya Geraldine.

Ganjar pun melancarkan godaannya. "Cantik-cantik makannya banyak ya," sambung Ganjar yang dijawab Anya bahwa ia sedang menjalani diet nasi

Nyambung

Masih menurut Anya Geraldine, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang sangat menyenangkan kala diajak ngobrol. Bahkan dengan anak-anak muda di bawah usianya, ganjar mampu nyambung dalam berkomunikasi.

"Orangnya baik banget, asyik banget, humble banget, ngobrol sama yang muda-muda juga nyambung," tuturnya.

Sebagai pemangku kekuasaan, Ganjar Pranowo ternyata memiliki nilai lebih dalam dukungannya kepada industri perfilman nasional. Khususnya Yowis Ben 2, Ganjar mengaku nonton sebanyak 3 kali saking senangnya.

"Bagus sekali filmmu. Aku nonton sampai tiga kali,” kata Ganjar Pranowo yang disambut ucapan terima kasih oleh para pemain.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading