Sukses

Entertainment

Kepanikan Audi Marissa Alergi Kambuh Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pesinetron Audi Marissa. Dirinya tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Anthony Xie. Tapi di sisi lain, Audi merasakan kepanikan karena alerginya kambuh saat berbadan dua.

Hal itu disampaikan Audi Marissa di akun Instagram pribadi miliknya. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan wajah bengkaknya dan muncul bentol-bentol hampir di seluruh tubuhnya akibat alerginya kambuh.

"Untuk pertama kalinya... Alergiku kambuh di saat hamil.. panik, lemes, campur aduk rasanya. Yang aku takuti sampai sesak nafas dan harus ke IGD lagi. Aku cuma mikirin baby di perutku," ungkap Audi Marissa lewat Instagram Story.

Suami Siaga

Tak ingin sang istri semakin drop, Anthony mendadak jadi suami siaga. Ia rela mengompres mata Audi hingga mengusap kulit istrinya yang terasa sangat gatal.

"Dengan kesiagaan suami urusin aku, suami bantu kompres mataku, kasih air anget, pijitin kaki, usap-usap kulit aku yang gatel," tambahnya.

Seperti orang yang terkena alergi pada umumnya, Audi jadi sering bersin hingga hidungnya terasa mampet. Namun kini kondisinya jauh lebih baik.

"Akhirnya bisa mendingan walaupun nggak nyenyak tidurnya karena bersin gak berhenti dan hidung mampet," lanjut Audi.

Punya Alergi

Dikatakan Audi Marissa, dirinya memang memiliki alergi sejak dulu. Biasanya ia tak terlalu khawatir, tetapi karena saat ini ia tengah mengandung timbulah rasa cemas yang berlebihan dalam dirinya.

"Dulu sebelum hamil sering kambuh dan masih bisa minum obat dll. Tapi pas hamil gini aku nggak berani," kata Audi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading