Sukses

Entertainment

4 Lagu Solo V BTS, Pertegas Vokalnya yang Khas

Fimela.com, Jakarta Selain karya dan karsima mereka yang memikat, BTS memiliki konsep yang kuat dalam karya mereka. Mereka punya tiga vokalis, termasuk V, atau Kim Taehyung yang sekaligus menjadi visual dalam grup.

Sama seperti Jungkook dan Jimin, Kim Taehyung memiliki karakter vokal tersendiri. Timbre vokalnya terdengar lebih deep dan lembut, membuat lineup vokal mereka seimbang.

V BTS juga dipercaya menyanyikan beberapa lagu secara solo. Dengan karakter vokal yang dimiliki, serta caranya menjiwai lagu jadi kekuatan yang besar bagi Taehyung. Berikut beberapa lagu solo V. 

Stigma

Diambil dari album WINGS tahun 2016, BTS sempat menyuguhkan karya menarik dengan konsep short film. Para member tampil masing-masing di beberapa judul, salah satunya V di lagu Stigma.

Lagu tersebut memiliki range nada yang cukup luas, dan V berhasil membawakannya dengan apik. Video yang disuguhkan juga berhasil membuat fans makin jatuh hati.

Scenery

Bersuara merdu, V BTS juga punya kemampuan menulis lagu dengan baik. Pada Januari 2019 lalu ia menghadirkan lagu sendu berjudul Scenery.

Lagu tersebut punya nuansa ballad yang kuat, diiringi piano sebagai instrumen utama. V memainkan teknik vokal dengan lembut lewat penjiwaan dan falsetto yang nyaman di telinga.

Winter Bear

Agak berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, V menghadirkan aransemen gitar akustik di lagu Winter Bear. Lagu ini juga dirilis pada tahun 2019 lalu sebagai kejutan untuk para ARMY

Dengan nuansa musim dingin yang menyejukkan lagu ini cocok didengarkan di malam hari. Masih ingat dengan lagu ini?

Snow Flower

Terakhir dan yang terbaru, V BTS menghadirkan kado di penghujung tahun 2020. Ia dan Jimin sama-sama merilis lagu baru yang diunggah di akun Soundcloud BTS.

Lagu solo V itu berjudul Snow Flower yang ia garap bersama Peakboy. Dengan paduan vokal dan rap, lagu ini memberi kesan tersendiri di tahun 2020 yang diwarnai hal-hal tak terduga.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading