Sukses

Entertainment

Kerap Ribut, Melaney Ricardo Ungkap Ingin Pisah dari Suami

Fimela.com, Jakarta Melaney Ricardo secara blak-blakan mengaku sempat ingin berpisah dengan suaminya, Tyson James Lynch. Hal itu ia sampaikan di kanal YouTube miliknya beberapa hari lalu.

"Saat itu aku mendengar bisikan iblis yang bilang bahwa banyak orang kok yang berpisah sama pasangannya mereka jauh lebih happy," kata Melaney Ricardo.

Meski begitu, Melaney menegaskan bahwa keinginan berpisah itu bukan untuk bercerai. Melainkan untuk menenangkan pikiran masing-masing yang kerap kali bertengkar.

Tyson Juga Punya Pemikiran yang Sama

Menanggapi hal tersebut, Tyson membenarkan jika dirinya juga memiliki keinginan untuk pisah ranjang sejenak karena kerap ribut di 2020. Padahal sebenarnya Tyson bukanlah orang yang mudah untuk mengatakan pisah.

"Saya pikir pisah pindah ke beda tempat tapi tidak akan jauh-jauh dari istri sama anak-anak. Karena saya pikir pisah untuk satu bulan atau dua bulan, kita bertengkar terlalu sering, saya pikir pisah dan sewa kos-kosan," kata Tyson.

Tidak Jadi Pisah

Melaney mengaku dirinya lebih tempramental dibandingkan sang suami. Hal ini lah yang membuatnya sering berdebat dan berpikir untuk meninggalkan Tyson.

Beruntung hal tersebut tidak terjadi. Melaney Ricardo menyebut bahwa dirinya sempat dibisiki iblis untuk meninggalkan suaminya. Perempuan 40 tahun itu pernah berpikir akan bahagia tanpa Tyson.

"Tahun 2020 ini aku berpikir kayaknya aku akan bahagia tanpa dia. Tapi itu nggak benar. Aku percaya itu siasat iblis juga untuk bikin aku berpisah sama orang yang aku berjanji sama Tuhan untuk sehidup semati sama dia," jelas Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch menikah pada tahun 2010. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak Courage Jordan Lynch dan Chloe Valentine Lynch.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading