Sukses

Entertainment

Andhika Pratama-Ussy Sulstiawaty Umbar Foto Mesra di Pantai

Fimela.com, Jakarta Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menggunakan waktu libur akhir tahun untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya. Dan Bali mereka pilih sebagai destinasi wisata kali ini. Menikmati pantai merupakan hal wajib yang mereka lakukan.

Bermain air, atau sekadar jalan-jalan di pantai menjadi aktivitas mereka bersama anak-anak. Namun, satu yang menarik dari pasangan ini adalah kala keduanya memamerkan foto-foto hanya berdua. Layaknya pasangan yang dimabk cinta, mereka terlihat bahagia.

"Puwwwwwwwww... bikin yuk..... Mie rebus nya.. laper abis main di laut," ujar Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Balasan Andhika

Dalam komentarnya, Andhika Pratama membalas candaan Ussy Sulistiawaty yang seolah berkeinginan untuk menambah momongan lagi. Ia pun melanjutkan candaan Ussy dengan gaya becanda orang dewasa.

"Yukkkkkkkkkkk!!!! Udah keluar nih!!! Airnya yg keluar soalnya udh mendidih!" sambut Andhika dengan akun Instagram terverifikasinya, ndhiiikapratama, baru-baru ini.

Sementara di laman Instagramnya, Andhika Pratama menuliskan kata candu pada statusnya. Ia seakan menganggap Ussy sebagai sebuah hal yang membuatnya ketagihan, atas kecantikan jiwa dan raganya.

Banyak Komentar

Baik di unggahan Ussy Sulistiawaty maupun Andhika Pratama, kemesraan pada foto berdua tersebut demikian terlihat. Tak heran ketika status mereka mengacu kepada nambah momongan, maka banyak yang mendoakannya.

"Bikin lagi ya @ussypratama cakep cakep semuaaa anak-anaknya...," tulis Marini Zumarnis di kolom komentar lewat akun terverifikasinya, marinizumarnisreal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading