Sukses

Entertainment

Ditanya Album Baru, Jawaban Ketus Rihanna Kejutkan Fans

Fimela.com, Jakarta Momen awal tahun biasanya disambut dengan semangat dan harapan baru. Momen itu dirayakan dengan mengungkap resolusi untuk setahun ke depan, termasuk bagi penyanyi bersuara emas, Rihanna.

Pada 1 Januari lalu Rihanna mengunggah sesuatu yang jadi resolusinya di tahun 2021. "Resolusi tahun baru: menerapkan tekanan baru," tulisnya di kolom caption.

Salah satu netter yang menantikan album sontak memberi respon yang blak-blakan. "Resolusi itu harusnya adalah merilis album," kata fans tersebut kepada Rihanna.

Tanggapan Rihanna

Pertanyaan senada tentang album juga menghiasi kolom komentar dalam postingan tersebut. Gatal ingin menanggapi, Rihanna pun membalas salah satu komentar.

"Komentar ini sangat 2019 (ketinggalan jaman). Dewasalah sedikit," balasnya.

Balasan Rihanna mencuri perhatian netizen lainnya. Banyak yang mendukung keberanian sang penyanyi untuk berekspresi, meski tak sedikit juga yang menantikan karya baru darinya.

Rumor Album Baru

Tahun 2020 Rihanna memang diharapkan merilis album baru yang kabarnya berjudul R9. Sudah dipersiapkan sejak 2019, nyatanya karya tersebut belum muncul di tahun kemarin.

Rihanna sempat membuat video dan mengatakan tentang albumnya itu. "Aku telah mendengar sendiri album R9 dan aku menolak untuk merilisnya," kata Rihanna.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading