Sukses

Entertainment

3 Agensi K-Pop Siap Debutkan Grup Baru di 2021

Fimela.com, Jakarta Setahun belakangan industri K-Pop makin menunjukkan dominasinya di skala global. Suguhan entertanment yang disajikan makin beragam dan berkualitas, sehingga menjaring para penggemar dari berbagai negara.

Tahun 2021 pun tampaknya hype musik dari Korea Selatan ini masih akan diminati generasi muda. Untuk itu, agensi perlu memikirkan strategi untuk memanjakan fans, salah satunya lewat regenerasi.

Setidaknya tiga agensi yang namanya sudah sangat familiar bagi fans K-Pop akan menghadirkan sesuatu yang baru di 2021. Akan ada grup-grup baru yang didebutkan SM, YG dan JYP Entertainment.

SM Entertainment

SM Entertainment telah mendebutkan girl group baru bernama aespa di tahun 2020. Mereka jadi grup perempuan kedua selain Red Velvet yang masih aktif hingga sekarang.

Di tahun 2021 SM dikabarkan bakal kembali memperkenalkan boy group. Melihat dua grup sebelumnya yang menerapkan konsep unik, fans pun dibuat penasaran dengan debut rookie terbaru ini.

YG Entertainment

Berikutnya ada YG Entertainment yang kabarnya akan kembali mendebutkan girl groul terbarunya tahun ini. Saat ini mereka memang hanya memiliki BLACKPINK mewakili grup perempuan.

Apalagi tahun lalu mereka juga telah merilis TREASURE yang memiliki jumlah member cukup banyak. Konsep seperti apa lagi yang akan ditunjukkan YG dengan grup barunya?

JYP Entertainment

Meski telah memiliki grup yang cukup banyak dan memiliki karier stabil, YG Entertainment tetap ingin melakukan regenerasi. Bahkan kabarnya mereka akan mendebutkan dua grup sekaligus.

Keduanya diduga merupakan boy group, yang akan memfokuskan promosi di Korea Selatan dan China. Untuk info detail mengenai grup-grup baru ini, pantau terus Fimela.com ya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading