Sukses

Entertainment

Melihat Kembali Persahabatan yang Terpisah Selama 23 Tahun di Film Bebas

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan menyambut tahun baru memang tak dapat dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya. Banyak orang menghabiskan waktu di rumah saja dengan menonton film bersama keluarga. Beruntung, film bertajuk Bebas juga ditayangkan di SCTV tepat di tahun baru.

Jumat (1/1/2021), film garapan sutradara Riri Riza ini tayang di SCTV pada pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, film ini pertama kali tayang pada 3 Oktober 2019 silam.

Jalan cerita dari filmĀ Bebas ini sangat menarik dan juga diwarnai dengan akting dari para bintang papan atas seperti Maizura Lutesha, Zulfa Maharani, Agatha Pricilla, Baskara Mahendra, Marsha Timothy, Widi Mulia, Indi Barends, Baim Wong, dan Susah Bachtiar.

Sinopsis Film Bebas

Film yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan berjudul Sunny ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda di tahu 1996. Mereka bersahabat dan kemudian bergabung dalam geng Bebas.

Di antaranya adalah Kriss (Sheryl Sheinafia), Jessica (Agatha Pricilla), Gina (Zulfa Maharani), Suci (Lutesha), dan Jojo (Baskara Mahendra). Kemudian bertambah anggota baru, yakni siswi pindahan dari Bandung yang bernama Vina (Maizura).

Namun persahabatan mereka harus terpisah karena sebuah insiden, sehingga tak bisa lagi bersekolah di tempat yang sama. Hingga 23 tahun lamanya akhirnya tanpa disengaja Vina (Marsha Timothy) bertemu dengan Kriss (Susan Bachtiar) di rumah sakit

Kala itu kondisi Kriss cukup mengkhawatirkan, pasalnya ia mengidap kanker stadium akhir. Untuk itu, ia meminta kepada Vina agar mengumpulkan teman-temannya yang lain sebelum Kriss tutup usia.

Vina pun berusaha sekuat tenaga untuk mencari kabar tentang sahabat mereka yang lainnya. Akhirnya satu persatu mulai ia temukan, mulai dari Jessica (Indi Barends), Jojo (Baim Wong), dan Gina (Widi Mulia). Terakhir, mereka pun berhasil menemukan Suci yang membuat geng mereka terpisah di 23 tahun silam.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading