Sukses

Entertainment

5 Fakta Kevin Hillers, Aktor Suara Hati Istri Indosiar yang Jarang Diketahui

Fimela.com, Jakarta Aktor Kevin Hillers kembali disorot oleh publik, karena ia mengambil peran di dalam sinetron Suara Hati Istri, yang tayang setiap malam hari di Indonesia.

Aktor tampan yang satu ini, ternyata sudah membintangi banyak judul film maupun sinetron, sejak mengambil peran dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns di SCTV.

Lelaki yang mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional ini, ternyata memiliki beberapa fakta yang jarang diketahui oleh publik. Yuk intip potret Kevin Hillers, dilansir dari instagram Kevin Hillers:

Mengharumkan Nama Indonesia di Tingkat Internasional

Di tahun 2013, Kevin Hillers membawa nama Indonesia ke tingkat internasional, karena ia menjadi perwakilan model di final ajang Fresh Face di Barcelona dan Korea Selatan.

Keturunan Belanda

Lelaki yang lahir di Maumere, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, pada tanggal 4 Juli 1990 ini, ternyata memiliki darah keturunan Belanda.

Mulai Aktif di Dunia Hiburan Sejak 2011

Nama Kevin Hillers mulai dikenal di dunia hiburan sejak tahun 2011. Namanya kembali disorot publik di tahun 2016, karena ia mengambil peran di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns yang tayang di SCTV.

Menjadi Ambassador

Selain menjadi seorang pesinetron, Kevin Hillers pernah menjadi juara 1 ambassador di Margo City Depok tahun 2011, dan juara 1 ambassador di Mall Kelapa Gading tahun 2012.

Menjadi Model Video Klip

Kevin Hillers yang memiliki tinggi badan sekitar 188cm ini, ternyata pernah menjadi model video klip, dalam judul Jangan Pergi milik penyanyi Alika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading