Sukses

Entertainment

5 Lagu Cover ala Aurel Hermansyah, Warisi Suara Emas Sang Diva

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah mewarisi bakat seni yang diturunkan kedua orang tuanya. Ia pun sejak kecil sudah familiar dengan dunia tarik suara, dan sempat berduet dengan sang ayah.

Di usianya yang makin dewasa, Aurel juga makin mendalami dunia musik. Beberapa single ia rilis sebagai karya original, serta beberapa lagu cover yang ia unggah di media sosial.

Banyak yang mengagumi vokal Aurel Hermansyah yang berkarakter dan matang secara teknik. Tak sedikit juga yang menyebut suara itu datang dari sang ibu, Krisdayanti yang juga salah satu diva terbaik Indonesia. Berikut beberapa video cover perempuan yang akrab disapa Loli, atau Nur ini.

Jikalau Kau Cinta

Salah satu lagu hits yang dicover Aurel adalah lagu milik penyanyi asal Medan, Judika. Lagu Jikalau Kau Cinta dinyanyikan Aurel dengan penuh perasaan.

Video tersebut diunggah pertama kali pada Agustus 2019 lalu. Hingga saat ini video tersebut telah disaksikan lebih dari 4,6 juta kali di kanal YouTube miliknya.

Biadab

Keluarga Anang dan Ashanty memang tidak jauh dari dunia entertainment dan musik. Loli sempat juga membawakan lagu yang dipopulerkan Ashanty berjudul Biadab.

Lagu bertema ballad sukses membuat para netizen jatuh hati. Suara Aurel menuai banyak pujian dari fans, yang turut bisa merasakan pesan lagunya.

Sayang

Kerap membawakan lagu yang mendayu-dayu, Aurel juga merasa tertantang dengan lagu populer bergenre lain. Termasuk saat ia mengcover lagu hits yang melambungkan nama Via Vallen, Sayang.

Video tersebut diunggah di kanal Hijau Musik yang dikelola Anang Hermansyah. Dengan cara bernyanyi yang unik, Aurel berhasil memberu sentuhan menarik di lagu populer itu.

Thank U, Next

Memperkaya referensi dalam bermusik adalah hal yang perlu bagi seorang penyanyi. Aurel pun demikian, karena ia diketahui menggemari beberapa diva internasional.

Salah satu sosok yang ia kagumi adalah Ariana Grande. Untuk sang idola, ia pun mengcover lagu Thank U, Next yang menceritakan tentang move on dari mantan kekasih.

Dibalas dengan Dusta

Terakhir, ada lagu lawas yang ngetop di era 2000an, berjudul Dibalas dengan Dusta. Lagu ini merupakan tembang yang dipopulerkan oleh penyanyi Audy Item.

Tak sendirian, Aurel berkolaborasi dengan penyanyi cantik lainnya, Tami Aulia. Dengan iringan gitar, keduanya menunjukkan duet yang apik dan menyedot jutaan views di YouTube.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading