Sukses

Entertainment

Fanny Fabriana Sekeluarga Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Satu lagi selebritas tanah air mengaku terpapar Covid-19. Kali ini, aktris Fanny Fabriana mengumumkan jika dirinya dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani pemeriksaan. Tak sendiri, suami, anak-anak, orangtua, serta para pekerja di rumahnya pun tertular virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Hal itu disampaikan Fanny Fabriana melalui akun instagram pribadinya. Ia mengatakan jika sudah sekitar 2 pekan menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Aku, Zacky, Kimora, Kaiza, Dylan, Mamaku dan para pekerja, kita semua positif dan lagi berjuang dari Covid-19. Sudah 2 minggu isolasi mandiri dirumah," tulis Fanny Fabriana seperti yang dikutip FIMELA.

Awal Cerita

Ia pun lantas bercerita bagaimana awalnya ia bisa mengalami kondisi tersebut. Bermula dari beberapa keluhan yang dirasakan, ia akhirnya memaksakan diri untuk melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Hasilnya, ia dinyatakan positif Covid-19.

"Berawal dari aku yang mulai batuk, mual, dan beberapa hari demam, pusig, menggigil dan nafasnya berat. Selama beberapa hari sakit, aku sama sekali nggak kepikiran kalau aku positif. Tapi karena semakin lama nafasnya semakin nggak nyaman dan kondisiku semakin drop, nggak bisa nyium dan nggak bisa merasakan makanan akhirnya aku swab dan ternyata hasilnya positif," jelasnya.

Sekeluarga

Tak sendiri, belakangan diketahui seluruh anggota keluarga dan orang-orang yang tinggal bersama di rumahnya pun dinyatakan positif. Fanny pun lantas meminta doa agar ia dan keluarganya bisa segera pulih.

"Singkat cerita 1 rumah positif. Doain kita semua cepet sehat, kuat, bisa melalui ujian indah dari Allah ini dengan semangat," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading