Sukses

Entertainment

Sambut Tahun 2021, Arie Untung Grogi

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 sudah berganti. Menyambut tahun baru, keluarga Arie Untung dan Fenita Arie memilih untuk tidak bepergian keluar rumah mengingat risiko paparan wabah Covid-19 yang masih riskan. Ia pun berkisah tentang tahun 2020 yang sangat berbeda.

Hal itu dibagikan Arie Untung melalui unggahan di instagramnya pada Kamis (31/12/2020). Menurutnya, wabah Covid-19 sudah mengubah banyak tatanan hidup masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

"Hari terakhir 2020. Selama taun ini Juaranyanya emang Covid 19. Benda kecil yg udah banyak mgerubah banyak tatanan hidup Dari sekolah pekerjaan sampai hubungan interaksi pun berubah," tulis Arie Untung.

Berhati-Hati

Ia juga lantas berpesan pada masyarakat yang tetap memilih liburan untuk merayakan pergantian tahun agar berhati-hati. Ia dan keluarganya sendiri memilih untuk tidak kemana-mana.

"Untuk yang pada liburan. Hati2 jaga kesehatan ya semua, keluarga kita ditunggu untuk sama2 menaklukan 2021," sambung Arie Untung.

Grogi

Alasannya, Arie Untung mengatakan jika ia dan keluarga memilih menghabiskan malam pergantian tahun di rumah karena merasa takut lantaran angka penularan Covid-19 terus mengalami pelonjakan. Ketimbang memaksakan diri keluar, ia dan keluarganya memilih untuk merayakan secara sederhana malam pergantian tahun di rumah.

"Kalau kami? Grogi mau keluar. Kayanya batal deh gara2 angka pandemi malah makin naik. Seperti biasa Kita cukup pelukan dirumah sayang2 an sama anak2 aja. Yg libur selamat libur ya," tutup Arie Untung.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading