Sukses

Entertainment

Secret Number Raih Gold Play Button di Tahun Pertama Debut

Fimela.com, Jakarta Debut Secret Number di tahun 2020 jadi fenomena tersendiri di kancah K-Pop. Dengan hits single Who Dis? dan Got That Boom yang catchy, Dita Karang dkk berhasil menjadi rookie yang mencuri perhatian.

Grup yang satu ini juga meraih popularitas yang tinggi di kalangan penggemar. Terbukti dalam waktu kurang dari setahun mereka berhasil mendapatkan Gold Play Button dari YouTube pada Selasa, 5 Januari 2021 kemarin.

Penghargaan itu didapatkan Secret Number atas 1 juta subscriber mereka di YouTube. Selain lagu-lagu terbaru, mereka juga mengunggah video dance performance hingga aktivitas di balik layar untuk menghibur penggemar.

Selebrasi Fans

Penggemar Secret Number turut merayakan prestasi terbaru Dita dkk tersebut. Mereka beramai-ramai mempopulerkan tagar #SecretNumber1MSubs di Twitter sebagai bentuk dukungan.

Yang terbaru, Secret Number mengunggah video dance performance mereka membawakan Got that Boom. Kelima member mengenakan hanbok yang cantik nan anggun, tapi tetap powerful dengan koreografi mereka.

Menariknya, Secret Number tetap bisa meraih 1 juta subscriber meski dua MV single mereka dirilis di tempat lain. Ya, Who Dis? dan Got that Boom, keduanya diunggah di kanal 1theK yang telah ditonton 33 juta dan 14 juta kali lebih.

Fakta tersebut jadi bukti Secret Number punya faktor X yang kuat sebagai sebuah grup. Kejutan apa yang akan mereka sajikan di tahun 2021?

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading