Sukses

Entertainment

Liburan Anya Geraldine, Dari Jet Ski sampai Sepedaan

Fimela.com, Jakarta Liburan di Bali, Anya Geraldine tampak menikmati setiap sudut alam indah yang ada di sana. Potret yang dibagikannya pun sangat beragam dan menyenangkan. Ya, dari sekadar menikmati pemandangan alam, sampai melakukan aktivitas lain.

Terlihat dari unggahan yang dilakukannya di akun media sosial miliknya, Anya Geraldine mencoba bermacam aktivitas semisal melakukan olahraga bersepeda, berenang, dan menggunakan jetski di laut lepas.

Berikut adalah potret Anya Geraldine dalam liburannya yang sangat seru dan menyenangkan. Bagaimana potretnya?

Gunakan Jetski

Anya Geraldine mengaku sangat menyenangi laut meskipun dahulu ia sangat takut dengan hamparan air yang luas dan dalam. Bermain jetski merupakan bukti bahwa Anya merupakan penikmat lautan.

Air Terjun

Anya Geraldine jugamenikmati sebuah air terjun yang sangat menawan hati. Ini tentu saja membuat liburannya berasa sangat spesial.

Bersepeda

Sebuah hal yang menyenangkan ketika bisa menikmati udara pagi saat liburan. Karenanya, Anya Geraldine berusaha menikmati pagi di Bali dengan melakukan olahraga bersepeda.

Nikmati Alam

Bagaimana ketika bangun tidur, langsung alam yang menyambut kita? Tentunya akan sangat indah dan mengesankan. Seperti yang dilakukan Anya dalam foto yang diunggahnya ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading