Sukses

Entertainment

Melihat 6 Potret Kamar Nagita Slavina di Rumah Rieta Amilia

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah pada 2014 lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat tinggal di rumah Rieta Amalia. Tentunya sebelum mereka akhirnya pindah dan menetap di rumah barunya di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat.

Informasi tersebut didapatkan dari keterangan Rieta Amalia yang mengajak 'kembaran' Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan, untuk melihat kemar yang dihuni orangtua Rafathar tersebut di awal pernikahan.

Beberapa hal menarik tampak dari video di kanal YouTube Rieta Amalia tersebut, di antaranya penampakkan foto-foto masa kecil Nagita Slavina, dan lainnya. Berikut potret kamar Nagita Slavina yang masih terkesan mewah.

Masih Tetap Rapi

Meski kamar yang dihuni oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat awal menikah itu tak lagi ditempati, namun apa yang ada di dalam kamar tersebut masih dirawat degan rapi.

Foto Kenangan

Kekompakkan Nagita Slavina dan adiknya, Caca Tengker sudah menjadi rahasia umum. Karenanya, tak heran ketika foto keduanya masih terpajang di kamar tersebut.

Nagita Kecil

Selain potret kebersamaan dengan Caca Tengker, dalam kamar tersebut juga terpajang foto Nagita Slavina ketika masih kecil.

Foto Bersama Suami

Dalam kamar tersebut juga terdapat sebuah foto besar yang menampakkan Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina.

Walk In CLoset

Kamar Nagita Slavina terbilang cukup besar dengan adanya walk in closet. Tampak koleksi baju dan sepatu Nagita terpajang dalam lemari tersebut.

Ranjang Tidur Pink

Sebuah ranjang tidur berwarna pink juga masih sangat bagus dan terpajang di kamar nan elegan tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading