Sukses

Entertainment

4 Fakta Konser Konser BeyondMo, NOAH Kembali Berinovasi

Fimela.com, Jakarta Grup band NOAH membuka tahun 2021 dengan sebuah gebrakan besar. Bekerjasama dengan Bank BRI, NOAH akan tampil menghibur lewat konser bertajuk NOAH BeyondMo 2021 Concert. 

NOAH BeyondMo 2021 Concert sendiri akan berlangsung akhir pekan ini. Beberapa persiapan telah dilakukan Ariel dkk untuk kembali berinovasi dalam mengemas konser virtual yang apik.

Berikut beberapa hal menarik tentang NOAH BeyondMo 2021 Concert yang siap memanjakan para penggemar. Pastikan kamu tidak melewatkannya.

Alasan Dipilihnya NOAH

Memang, meski 2020 merupakan tahun yang sulit, NOAH sukses menuai prestasi membanggakan, di mana album terbarunya berhasil meraih beberapa penghargaan di ajang AMI Awards. Sementara itu, di sisi lain BRI selaku bank terkemuka di Indonesia pada 2020 sukses mencatatkan 124 juta pemegang rekening.

"Kita pilih Noah untuk kolaborasi, jadi kita lihat apa yang dihasilkan NOAH dengan prestasi-prestasinya di tengah situasi yang tidak mudah di 2020, itu di luar ekspektasi, jadi kita sesuai," ungkap Handayani selaku perwakilan dari bank BRI saat konferensi pers secara virtual, Rabu (6/1/2021).

Konsep Futuristik

Sama-sama mengukir prestasi di tahun 2020 yang sulit, kolaborasi NOAH dan bank BRI pun siap menyuguhkan sesuatu yang spesial, yaitu sebuah virtual konser yang menggunakan teknologi unreal engine yang belum pernah digunakan di panggung pertunjukkan sebelumnya.

"Unreal engine itu adalah software untuk game. Dari 2 tahun lalu sudah masuk ke ranah production, film, tv, sudah dikembangkan untuk menggantikan fungsi greenscreen, Ini pertama kalinya dalam sebuah konser. NOAH adalah band yang tepat. Kita hadirkan hybrid konser lah, konser tapi tasa video klip, ada sinematiknya," jelas Upie Guava selaku Show Director.

Tonggak Sejarah

 

Dengan kecanggihan teknologi yang diusung, Upie melanjutkan jika NOAH BeyondMo 2021 Concert akan menjadi tonggak sejarah dalam industri pertunjukkan tanah air.

"Ini konser jadi tonggak sejarah, pasti yang dilakukan pertama kali pasti akan tercatat sebagai sejarah. Ini teknologi yang di masa depan akan jadi standar, banyak yang akan tergantung sama teknologi ini. Jadi menonton ini jadi wajib karena ini akan jadi yang pertama," pungkas Upie Guava.

Cara Nonton

NOAH BeyondMo 2021 Concert akan ditayangkan secara streaming pada Sabtu, 9 Januari mendatang. Acara mulai disiarkan pukul 20.00 WIB di platform Vidio.

Fans yang ingin merasakan pengalaman seru ini bisa menonton secara gratis. Caranya bisa dengan mengunjungi laman Vidio, atau mengunduh aplikasinya di Android maupun iOS. 

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading