Sukses

Entertainment

Alasan Rey Mbayang Pilih Batasi Pekerjaan Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. Saat ini usia kandungan Dinda sudah memasuki Minggu ke-12.

Tak ingin terjadi hal buruk pada calon anak dan juga sang istri, Rey Mbayang pun memilih membatasi jadwal pekerjaan Dinda Hauw.

"Pasti ngurangin jadwal dia. Karena kan lagi hamil yah. Supaya bayi aku dan ibunya juga tetap sehat dong pastinya " ujar Rey Mbayang ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Habiskan Waktu Bersama Istri

Tak hanya itu, Rey Mbayang juga akan membatasi pekerjaannya. Cara ini dilakukan agar bisa menghabiskan waktu bersama istri yang dinikahi sejak Juli 2020 lalu.

"Aku juga milih batasi pekerjaan dulu, untuk saat ini mau fokus menjaga kehamilan dia," kata Rey Mbayang.

"Harusnya kalau misalkan lagi nggak hamil mungkin aku bisa setiap hari promo singelnya, cuma lagi hamil jadi batasin juga. Biar ada waktu sama istri," imbuhnya.

Khawatir Hamil di Tengah Pandemi

Di satu sisi, hamil di tengah pandemi membuat Dinda Hauw khawatir. Agar terhindar dari virus tersebut, ia selalu mengonsumsi vitamin.

"Khawatir dong pastinya. Karena situasi Covid-19 nggak selesai-selesai. Jadi ekstra lebih hati-hati jaga kandungan. Mangkanya setiap hari aku wajib minum vitamin agar bayi aku tetap sehat," ujar Dinda Hauw di tempat yang sama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading