Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad Cari Idola Baru Lewat The Next Influencer

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dengan Rans Entertainment miliknya kini membesut sebuah ajang pencarian bakat bernama The Next Influencer, the new era of talent search yang akan memberikan warna baru dalam ajang pencarian bakat di Indonesia.

Mereka dibentuk untuk bisa menjadi idola baru yang bisa mengajak orang untuk menikmati hal-hal yang istimewa. Tidak mudah menjadi influencer karena mereka telah bersaing dengan ratusan ribu yang telah mendaftar dengan banyak bakat.

Nantinya, para kontestan yang terpilih akan dididik menjadi influencer yang baik. "Di The Next Influencer akan kita bikin expertise, di mana mereka nanti 40 besar akan dikarantina, akan dididik, digembleng tiap hari," ucap Raffi Ahmad, baru-baru ini.

Juri yang Kompeten

The Next Influencer Spektashow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Vicky Prasetyo, merupakan program mingguan yang merangkum kegiatan peserta selama karantina di tambah tantangan yang akan diberikan oleh para dewan juri, guna menentukan siapa yang akan tereliminasi.

Dewan juri yang terlibat yaitu Nagita Slavina, Ivan Gunawan, dan juri tamu yang berbeda setiap minggunya. Sistem eliminasi dilihat dari perolehan jumlah likes di konten tantangan Instagram serta melalui sistem vote di website.

Selain itu juga akan hadir bintang tamu artis–artis papan atas Indonesia setiap minggunya yang menambah kemeriahan acara. Acara ini juga memberikan ilmu baru kepada masyarakat di rumah untuk belajar menjadi influencer yang baik melalui para juri yang telah ahli.

"Orang-orang di rumah jadi tahu, oh ketemu sama Ivan dia expert-nya di mana, ketemu Raditya Dika, ketemu Deddy Corbuzier. Jadi ini yang diinginkan banyak orang satu Indonesia, ini usianya saya sama ANTV sepakat kita tidak ada range usia, siapapun bisa jadi influencer," imbuh Raffi Ahmad.

Terinspirasi

The Next Influencer Spektashow meruakan kerjsama antara Rans Entertainmnet bersama dengan ANTV. Tayang pada hari Jumat, 8 Januari 2021 dan Sabtu 9 Januari 2021 jam 7 malam yang selanjutnya akan tayang setiap hari Jumat tiap minggunya.

Selain itu, pemirsa dapat menyaksikan kegiatan sehari – hari para peserta dalam “The Next Influencer Diary” mulai Senin, 11 Januari 2021 setiap hari Senin sampai Kamis jam 10 malam dan Sabtu & Minggu jam 4 sore.

“Melihat perkembangan era digital sekarang ini dimana banyak sekali influencer online di social media yang sukses dengan bidang dan keahliannya masing–masing membuat kami terpikirkan untuk mencari bakat–bakat yang bisa kami kembangkan sehingga dapat menjadi sosok yang dapat meng-influence secara positif," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV.

"Kalau dulu cita-cita anak zaman dulu pengin jadi dokter, sekarang kalau ditanya pengin jadi selebgram. Jadi karena survey kami cita-cita anak muda seperti itu, dibikin acara seperti ini.Kami harap program ini dapat menjadi hiburan di awal tahun 2021 dan mendapat respon yang baik dari masyarakat ,” tandas Vice President ANTV, Otis Hahijary.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Adhitia Sofyan, Sampai Nanti
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Heaven, JUNG