Sukses

Entertainment

Dikabarkan Rencana Pernikahannya Tak Direstui, Begini Reaksi Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dikenal sebagai sosok perempuan yang periang dan ceria. Perempuan kelahiran 1 Juli 1995 ini juga santai ketika menghadapi berita miring tentang dirinya. Salah satu contohnya adalah ketika beredar kabar jika rencana pernikahannya tidak mendapat restu dari sang ayah.

Tak ayal kabar tersebut pun menimbulkan anggapan jika hubungan Ria Ricis dengan keluarganya tidak baik-baik saja. "Alhamdulillahnya saya dan keluarga saya masih baik-baik aja. Papa juga bukan tipe yang baca komen terus kebawa stres, itu nggak," ujar Ria Ricis di channel YouTube Trans TV Official, Selasa (5/1).

Ria Ricis menilai jika sang ayah lebih mengetahui apa yang terbaik untuk dirinya. Bahkan Ria mengaku jika sang ayah sering menasihati dan menenangkannya. "Papa juga sama kayak saya, 'sudahlah kita juga yang tahu'. Bahkan papa yang sering nenangin saya gitu," tuturnya.

Sempat Keluar dari Grup WhatsApp Keluarga

Ria Ricis mengaku enggan untuk menanggapi komentar miring dari warganet. Menurutnya beberapa warganet yang menghujatnya menjadi berbeda ketia bertemu langsung. "toh kalo ketemu langsung sama orang-orang fine-fine aja foto-foto, ngobrol-ngobrol." jelasnya.

Walaupun begitu, Ria Ricis mengaku jika dirinya sempat kesal dengan keluarganya. Bahkan ia pernah memutuskan untuk keluar dari grup WhatsApp Keluarga lantaran merasa ada tekanan.

"Saya pernah. Karena kan di situ paling muda masih yang pikirannya masih up and down. Pas masih lagi bermasalah lagi puyeng ditambah tekanan, sudahlah saya butuh healing down dulu jadi out sebentar aja," ungkapnya.

Salah Tempat

Di kesempatan yang sama, kakak dari Ria Ricis, Oki Setiana Dewi menjelaskan perihal masalah yang menyebabkan Ria Ricis keluar dari grup WhatsApp keluarga.

"Sebenernya itu kesalahan saya sih mas, sebenernya pertama kita turut kejadiannya. Jadi Ricis berbuat sesuatu yang menurut saya, saya harus menasihati Ricis. Tapi nasihat ini terlalu keras dan menasihatinya di grup family," tutur Oki Setiana Dewi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading