Sukses

Entertainment

Pesinetron Aliff Alli Alami Kritis Usai Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Aliff Alli menjadi sederet artis yang terpapar virus covid-19. Ia pu tengah mendapatkan perawatan intensif karena virus tersebut. Oleh kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi, kondisi kliennya tersebut masuk ke dalam kondisi kritis.

"Masih kritis. Biasanya 14 hari beres, tapi 14 hari baru masuk (keadaan semakin buruk), kritis dia," kata Asgar Sjarfi kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2021).

Dari informasi yang didapatkan, Aliff Alli diketahui sudah tiga pekan berada di Wisma Atlet, Jakarta. Selain demi tujuan isolasi, kondisi Aliff Alli terus menurun sehingga harus mendapat perawatan ekstra.

Ada Penyakit Bawaan

Memasuki minggu ketiga masa isolasi di WIsma Atlet, kondisi adik dari Miller Khan itu memburuk. Hal itu disinyalir karena adanya penyakit bawaan yang ada pada diri pria asal Malaysia ini.

Terlebih, kondisi mentalnya juga disebut ikut menurun karena adanya masalah bersama mantan istrinya, Aska Ongi. Karena adanya laporan dari mantan istrinya tersebut, mental Allif menurun.

"Sudah tiga minggu langsung kritis karena ada penyakit bawaan dan pikiran soal laporan dari Bu Aska yang buat mental Aliff down," ungkapnya.

Bahkan, beberapa kali, Aliff Alli juga diminta datang ke polisi terkait kasus yang dilaporkan mantan istrinya itu. "Berapa kali kami dipanggil Polda, berapa kali kami dipanggil laporan-laporan (Aska Ongi), ini membuat pikiran Pak Aliff down, dia jadi ngedrop," ujarnya.

Alat Bantu Pernapasan

Karena kondisi diri yang semakin menurun, Aliff pun rencananya bakal dipindahkan ke rumah sakit rujukan dari Wisma Atlet. Sekarang ini, dijelaskan oleh kuasa hukumnya bahwa ia menggunakan alat bantu pernapasan.

"Karena tidak mempunyai alat-alat yang menunjang jadi Pak Aliff harus pindah. Masih di Wisma Atlet, kami masih mencari rumah sakit yang itu (rujukan)," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading