Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Retak, Kanye West Dikabarkan Selingkuh dengan Jeffree Star

Fimela.com, Jakarta Di tengah rumor berakhirnya pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian, hangat diperbincangkan jika sang rapper diduga selingkuh dengan YouTuber Jeffree Star. Kabar tersebut muncul usai Jeffree mengakatan jika dirinya berada di Wyoming, tempat di mana Kanye West menetap saat ini.

"Saya di sini di negara bagian Wyoming yang indah," katanya dalam video itu. "Hai salju di latar belakang, dan hari ini aku bangun dan um, ini hari yang sangat menarik," kata Jeffree dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Rumor tersebut pun semakin panas saat Jeffree menyinggung Sunday Service yang rutin dilakukan Kanye, "Saya siap untuk Sunday Service," ujar Jeffree di Twitter.

Terkait rumor tersebut, baik pihak Kanye maupun Kim menyebut jika perpisahan pasangan ini bukan karena orang ketiga. Mereka juga membantah jika Kanye memiliki hubungan spesial dengan Jeffree.

"Sama sekali tidak ada kebenaran rumor Jeffree dan Kanye," bantah pihak Kanye West, dikutip dari laman E! News, Kamis (7/1).

Belum Ada Gugatan Cerai

Meski Kim dan Kanye telah berbulan berpisah, namun belum ada gugatan cerai yang dilayangkan. Kim sendiri masih mempertimbangkan untuk mengambil keputusan tersebut.

"Mereka hanya bertemu demi anak-anak tetapi telah hidup terpisah. Kim tahu pernikahannya sudah berakhir," ujar sumber tersebut dikutip dari laman E! News, Rabu (6/1).

"Dia ingin memastikan bahwa dia membuat keputusan yang tepat untuk anak-anak. Ini bukan tentang pernikahan lagi, dia akan selalu peduli pada Kanye tapi hubungan di antara mereka sudah berakhir. Kim hanya fokus pada apa yang terbaik untuk anak-anak. Ini keputusan sulit baginya dan dia memikirkannya," jelasnya soal hubungan Kim Kardashian dan Kanye West saat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading