Sukses

Entertainment

Totalitas Hwang In Yeop Perankan Han Seo Jun di Drama Korea True Beauty

Fimela.com, Jakarta Hwang In Yeop tengah menarik perhatian publik sejak dirinya membintangi serial drama Korea True Beauty. Bicara tentang perannya, pemeran Han Seo Jun ini mengaku mendapat banyak pengalaman baru, termasuk melakukan hal-hal yang tak pernah dilakukan sebelumnya.

Ya, Hwang In Yeop mengaku dirinya berusaha keras untuk mendalami peran dan menjadikan dirinya sebagai Han Seo Jun sesungguhnya, salah satunya belajar mengendarai sepeda motor.

“Saya tidak pernah sekalipun mengendarai sepeda motor seumur hidup saya sebelum mulai berakting sebagai Seo Jun, tapi karena itu saya bahkan mendapat lisensi (berkendara, demi totalitas akting), dan saya pergi ke sekolah aksi sendiri agar dapat menunjukkan adegan aksi (lebih baik), ” katanya dalam wawancara dengan Cosmopolitan, dikutip dari laman Soompi, Kamis (7/1).

Selain ingin menunjukkan kualitas akting, hal itu juga dilakukan Hwang In Yeop demi memuaskan para penggemar webtoon aslinya, serta memuaskan pecinta sosok Han Seo Jun.

“Saya pribadi senang sekali dan merasa puas, tapi menurut saya yang paling penting adalah memuaskan semua orang. Itulah mengapa saya pikir saya perlu melakukan upaya semacam ini, dan karena itulah saya secara pribadi sangat peduli dengan karakter Han Seo Jun," tutur Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop di Kehidupan Nyata

Di kesempatan tersebut, Hwang In Yeop pun menggambarkan karakter asli dirinya yang mengaku humoris.

“Bentuk mata saya sering membuat orang lain keliru menganggap saya berkepribadian dingin, tetapi saya terlihat sangat berbeda ketika saya tersenyum. Dan sejujurnya, saya banyak tersenyum dan banyak bercanda di kehidupan nyata," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading