Sukses

Entertainment

Bantu Perekonomian Masyarakat, Nia Daniaty Serahkan Uang Rp1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nia Daniaty membuka tahun 2021 dengan sebuah kebaikan. Ia secara simbolis menyerahkan uang sebesar Rp1 Miliar guna membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Hal itu terjadi pada 4 Januari 2021 lalu di Hotel Neo Puri, kawasan Jakarta Barat. Mantan istri Farhat Abbas itu memang menjadi salah satu brand ambassador dari Easy Shopping selaku penggagas acara.

Perusahaan retail belanja jarak jauh yang menyediakan beragam kebutuhan sehari-hari itu memang menjanjikan hadiah utama uang tunai sebesar Rp1 Miliar bagi pelanggan setianya yang beruntung. Dengan uang sebanyak itu, Nia Daniaty berharap bisa menjadi stimulus untuk terus menggerakkan roda perekonomian masyarakat saat ini.

"Saat pandemi, mendapatkan uang tunai sebanyak Rp1 miliar merupakan jumlah sangat cukup besar serta sebuah keberuntungan yang sangat fantastis. Diharapkan dapat membantu perekonomian di masa pandemi covid-19 yang belum juga usai hingga saat ini," kata Nia Daniaty dalam keterangan tertulis.

Mereka yang Beruntung

Saat malam penganugerahan, diumumkan bahwa yang berhak membawa pulang hadiah utama itu ialah Sukartono asal Jagakarsa, Jakartq Selatan. Di samping itu, juga diberikan hadiah spesial sebesar Rp250 juta yang diraih oleh I Gusti Ngurah Virgiandhy dari Kalimantan Barat serta hadiah Rp 30 juta kepada Hj. Andy Maemunah Kadir yang berasal dari Bone, Sulawesi Selatan.

Dari tiga nama yang beruntung, salah satu diantaranya belakangan diketahui terpapar Covid-19 dan harus menjalani perawatan yaitu I Gusti Ngutah Virgiandhy. Guna memberikan dukungan, pihak penyelenggara pun mengajak para tamu undangan untuk berdoa bersama memohon kesembuhan untuk Virgiandhy dan para pelanggan setia Easy Shopping lainnya yang mungkin juga sedang berjuang melawan virus Covid-19.

Keseruan Acara

Malam penganugerahan Easy Shopping memberikan hadiah untuk pelanggan setianya sendiri berlangsung meriah meski harus tetap menjalani protokoler kesehatan.

Selain Nia Daniaty, beberapa Brand Ambassador lain seperti Ronnie Sianturi, Barry Prima dan Chintami Atmanagara pun turut hadir dalam acara tersebut. Tak ketinggalan, Bapak Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan juga hadir memberikan sambutan khusus.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading