Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Film The New Mutans yang Harus Diketahui

Fimela.com, Jakarta Twentieth Century Studios menghadirkan film superhero terbaru yang diadaptasi dari serial komik Marvel, The New Mutants Disutradarai oleh Josh Boone, The New Mutants menghadirkan cerita petualangan penuh misteri dan mencekam tentang perjalanan sekelompok remaja berkekuatan supranatural yang harus menyelamatkan diri dari ancaman psikiater yang mengekang mereka.

Disutradarai oleh Josh Boone dan diproduseri oleh Simon Kinberg, p.g.a., Karen Rosenfelt dan Lauren Shuler, Twentieth Century Studios The New Mutants turut dibintangi sederet aktor dan aktris muda Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Alice Braga, Henry Zaga, dan Blu Hunt, dan berikut ini adalah fakta-fakta menarik film The New Mutants harus diketahui oleh para penggemar.

Film Superhero Terbaru dari Marvel dengan Genre Horor

Berdasarkan arahan sutradara Josh Boone, film The New Mutants merupakan film Marvel superhero dan franchise ke-13 ‘X-Men’ yang dikemas dengan genre  berbeda dari film superhero dan X-Men lainnya.

Unsur horor yang menyelimuti film The New Mutans sengaja dihadirkan oleh sang sutradara sebagai metafora untuk memperlihatkan kengerian perjalanan hidup remaja, bahwa menjadi seorang remaja merupakan hal yang sulit dan menyeramkan bagai hidup dalam film horor. 

Satu-satunya Aktris Pilihan Tim Sutradara

Film The New Mutants merupakan film layar lebar pertama untuk artis remaja pendatang baru, Blu Hunt. Uniknya, sejak pertama kali sang sutradara dan tim produser, Josh Boone dan Knate Lee, melihat rekaman Blu Hunt, Ia menjadi satu-satunya pilihan yang pantas memerankan karakter Dani Moonstar dengan sempurna.

“Ia adalah sosok yang tepat untuk peran ini,” jelas Boone, “Jika tidak bisa menemukan peran yang cocok untuk menjadi seorang Dani, kita tidak bisa menyatukan seluruh karakter dengan sempurna. Dengan karakternya yang sangat kuat dan natural, Ia adalah sosok figur yang kami cari.”

Para Pemeran yang Beragam

Berbeda dengan film lainnya yang kerap menghadirkan deretan pemain berpengalaman yang sudah pernah terlibat dalam film spin-off, Josh Boone memilih untuk melibatkan pemeran baru yang muda guna menghadirkan kesan fresh.

Uniknya, selain memiliki kekuatan mutan yang berbeda-beda, mereka pun juga datang dari etnis yang beragam. “Senang rasanya dapat bekerja dengan pemain multi-etnis yang datang dari berbagai belahan dunia,” ujar sang sutradara. 

Membuat Latar Milbury Hospital

Mengambil latar tempat di Rumah Sakit Milbury, para pembuat film berusaha untuk menangkap perasaan terjebak dalam lokasi pembuatan film sebaik mungkin. Rumah Sakit Milbury memiliki karakter yang kuat serta mendukung keseluruhan alur cerita yang menakutkan.

Akhirnya, sang sutradara dan tim produksi film mendapatkan latar tempat yang tepat, sebuah klinik medis terbengkalai di daerah New England yang terdiri dari beberapa bangungan. Lokasi tersebut sangat sempurna untuk merepresentasikan kengerian sebuah Rumah Sakit Milbury yang sesungguhnya. 

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading