Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Ungkap Alasan Tak Ingin Pacaran Lagi

Fimela.com, Jakarta Aktor Herjunot Ali membuat pernyataan mengejutkan. Pria 35 tahun itu mengaku tak ingin pacaran lagi seumur hidupnya karena kini yang ia cari adalah calon istri.

"Ini serius, saya serius. Nggak mau pacaran lagi seumur hidup. Karena saya pikir itu adalah hal yang bodoh. Saya mencari istri. Memang dalam Islam kan tidak ada pacaran," kata Herjunot Ali di kanal YouTube milik Daniel Mananta beberapa waktu lalu.

"Langsung menikah?" timpal Daniel Mananta dengan wajah yang sangat terkejut usai mendengar pernyataan Herjunot Ali.

 

 

Enggan Urusi Hidup Orang Lain

Lebih lanjut Herjunot Ali menjelaskan alasannya tak ingin pacaran lagi, salah satunya karena ia tidak ingin mengurusi kebutuhan orang lain yang belum tentu menjadi teman hidupnya kelak.

"Sekarang saya pikir, pacaran itu apa ya? Anda urusin banyak maunya orang, orang lagi begini, begini yang akhirnya bikin Anda downgrade. Saya ngapain sih kayak gini?" paparnya.

Namun akan beda halnya jika yang diurusi adalah pasangan hidupnya, sebab apa yang dilakukan adalah sebuah tanggung jawab atas komitmen yang sudah diputuskan.

"Itu yang kita janjikan kepada Tuhan, ijab kabul, lu di altar. Sesuatu yang.. itu komitmen," terang pria yang kerap disapa Junot itu.

Belum Bertemu dengan yang Cocok

Dalam kesempatan tersebut ia pun mengatakan jika kini masih mencari tambatan hatinya. "saya lagi nyari seseorang, sampai sekarang saya belum dapat," katanya.

Lebih lanjut, ia bertanya kepada Daniel bagaimana ia yakin telah menemukan jodohnya. Menjawab pertanyaan itu, Daniel Mananta langsung berbagi cerita bagaimana ia bisa yakin dengan perempuan yang kini telah menjadi istrinya, Viola.

"Ada sesuatu di hati saya. (Bilang) dia ini, saya mau dia sebagai ibu dari anak-anak saya. Semua perempuan yang saya pacarin, nggak pernah ngerasa itu," jelas Daniel Mananta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading