Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Rilis Kembali Sio Mama sebagai Tanda Cinta untuk Ibu

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw baru saja 'menghidupkan' kembali "Sio Mama", sebuah lagu hits yang dikomposeri oleh mendiang ayahnya, Melky Goeslaw. Almarhum dikenal sebagai salah satu penyanyi legendaris di era 70-an.

Lagu tersebut dibawakan dengan suara merdu sang penyanyi diiringi denting suara piano. Melly memberi penjiwaan yang tak kalah emosional dari lagu Bunda yang telah jadi soundtrack jutaan orang untuk sang ibu.

Sio Mama menjadi lagu populer yang menceritakan kerinduan anak Ambon yang telah tinggal lama di tanah rantau. Dalam kerinduannya tersebut ia juga mengungkapkan tentang kerinduannya kepada sang ibu yang tinggal di kampung halaman.

Wakili Perasaan Pendengar

Melly Goeslaw punya asalan tersendiri untuk memilih lagu yang satu ini. Musikus peraih Lifetime Achievement Award di ajang AMI Awards 2020 itu berharap lagunya bisa menjadi tanda cinta untuk ibu di manapun berada.

"Karena Ibu adalah sosok terpenting dalam hidup, jadi saya selalu ingin menggaungkan lagu tentang Ibu. Seperti lagu "Bunda" yang sebelumnya pernah saya tulis, saya pun berharap "Sio Mama" bisa diterima para penikmat musik. Dan saya yakin juga lagu ini lebih bisa mewakili perasaan para perantau yang rindu pada ibunya di kampung halaman" ujar Melly Goeslaw.

Doa Ibu

Istri Anto Hoed ini juga berpesan tentang sakralnya cinta seorang ibu.  “Manusia harus selalu ingat sama Ibu. Sebab keberhasilan seorang manusia dalam jabatan apapun di bumi ini adalah berkat doa Ibu” tutupnya.

Single "Sio Mama" yang diproduksi oleh 100% Production dan didistribusikan oleh Aquarius Musikindo kini sudah bisa didengarkan di digital platform pilihan kamu.

Simak video rekomendasi berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading