Sukses

Entertainment

Menu Andalan Bu Karman yang Bikin Bu Tedjo dan Bu Tri Salah Sangka, Seperti Apa Sih?

Fimela.com, Jakarta Bu Tedjo lagi-lagi menyulut perdebatan di kalangan tetangganya. Hal ini berawal dari obrolan bersama Bu Tri tentang warung Bu Karman selalu ramai pelanggan dari pagi hingga malam. Merasa nggak masuk akal dengan kondisi tersebut, Bu Tedjo pun menebar isu kalau Bu Karman pasti menggunakan pesugihan buat bikin laris warung masakannya tersebut.

Isu inilah yang kemudian memicu pertengkaran antara Bu Tri dan Bu Karman. Bahaya nih, benarkah Bu Karman pakai pesugihan seperti yang dikira?

Diam-Diam Menyelidiki Warung Bu Karman, Bu Tri Ketahuan

Bu Tri yang penasaran dengan pesugihan yang dipakai Bu Karman akhirnya diam-diam menyelidiki isi warung tersebut dengan bantuan Panji, anaknya. Sayangnya, Panji ketahuan oleh Bu Karman dan dituduh mau mencuri karena tertangkap basah sedang membuka-buka laci.

Bu Karman melaporkan perbuatan Panji yang dikira mau mencuri kepada Bu Tri. Merasa tak terima anaknya disebut pencuri, kedua emak-emak ini pun bertengkar. Bu Tri bahkan sampai mengungkapkan kecurigaannya kalau warung Bu Karman menggunakan pesugihan.

Geledah Warung Bu Karman, Ternyata Bu Tri Menemukan Menu Andalan

Nggak terima warungnya dibilang menggunakan pesugihan, Bu Karman pun mempersilakan Bu Tri buat menggeledah isi warungnya sendiri. Bu Tri langsung menggeledah isi warung Bu Karman saat siang hari, di mana warung masih ramai banget oleh pelanggan. Bu Tri bahkan menelepon Bu Tedjo agar datang dan membantunya mencari barang bukti.

Apakah Bu Tri Menemukan Bukti Pesugihan?

Merasa nggak ada yang istimewa dari menu yang dijual oleh Bu Karman, Bu Tri akhirnya mencicipi sendiri masakan Bu Karman demi membuktikan kecurigaannya kalau warung tersebut menggunakan pesugihan. Ternyata, hasil yang didapatkan oleh Bu Tri justru semakin nggak terduga! Wah, temuan apa ya yang berhasil ditemukan Bu Tri di warung Bu Karman? Benarkah tetangganya tersebut menggunakan pesugihan seperti yang dicurigai oleh Bu Tedjo?

Temukan langsung jawabannya dengan nonton Film Pendek Sambal ABC x RAVACANA: CAP CIP TOP! Icap Icip Ngetop hanya di Youtube Sambal ABC. Biar nontonnya makin seru dan enak, jangan lupa ditemani cemilan dan Sambal ABC ya! Buat kamu yang mau dapat hadiah sekalian ngemil, jangan lupa ikutan Tantangan Sambal ABC. Caranya gampang, cukup foto momen ngemil kamu bareng keluarga dengan Sambal ABC lalu upload di Instagram dengan hashtag #SambalABCTemanNgemil dan menangkan hadiah jutaan rupiah. Untuk info lengkapnya bisa cek juga di IG @Sambal_ABC ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading