Sukses

Entertainment

Gisel Minta Maaf, Wijin dan Sahabat Gelar Doa Bersama

Fimela.com, Jakarta Memiliki sahabat atau orang terdekat yang selalu mendukung merupakan sebuah anugerah. Seperti halnya Gisella Anastasia alias Gisel yang dihantam dengan bermacam cobaan, namun bisa melewatinya dengan bantuan teman-temannya.

Sebagaimana diketahui, penyanyi yang akrab disapa Gisel itu telah meminta maaf kepada masyarakat terkait video syur yang beredar viral. Ternyata sebelum akhirnya Gisel memberikan pernyataannya, ada teman-teman yang berdoa.

"Ya tadi malam kami sama teman-teman terdekat Wijin juga berjabat tangan, memberikan doa sebelum dia memberikan statment," ujar Melaney Ricardo.

Dukungan Psikis

Dengan adanya tuntutan secara hukum dan juga serbuan masif dari masyarakat, tentunya Gisel mendapatkan beban berat secara psikologis. Karenanya, Melaney menganggap perlu adanya dukungan dari orang terdekat.

Ia menambahkan, sebagai warga negara yang baik, maka secara hukum Gisel sudah melakukan apa yang perlu dilakukannya. Sementara ia sebagai sahabat pun merasa perlu melakukan sesuatu.

"Artinya kan kalau secara hukum kita serahkan pada yang berwajib, tapi secara psikis yang kita mau topang supaya bisa kuat. Kami berjabat tangan berdoa sama-sama memberikan kekuatan," imbuh Melaney.

Libatkan Tuhan

Tak ada orang yang sempurna dari khilaf dan noda dosa dunia. Bahkan sebagai seorang yang beriman sekalipun. Karenanya, apa yang terjadi bisa menjadi sebuah sentilan agar Gisel bisa kembali kepada jalur yang benar.

Dan melibatkan Tuhan merupakan hal yang patut dilakukan. "Dan kita pesannya buat Gisel satu tahap terlewati, kami mengucap syukur sama Tuhan," papar Melaney.

"Dan percaya ke tahap berikutnya penyertaan Tuhan sempurna, tidak pernah kurang untuk Gisel apapun nanti diujungnya," sambungnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading