Sukses

Entertainment

Penampilan Kesha Ratuliu saat Urus Berkas Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setelah menggelar pertunangan pada 9 November 2019 lalu dengan kekasihnya, Adhi Permana, Kesha Ratuliu mulai sibuk mengurus kelengkapan berkas untuk pernikahan yang disebut akan segera dilakukan.

Seperti baru-baru ini, Kesha mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya tengah berada di Puskesmas sebagai rangkaian untuk kelengkapan berkas sesuai syarat dari Kantor Urusan Agama (KUA).

"Kegiatan pagi ini : urus berkas nikah ke puskesmas," tutur Kesha Ratuliu di laman Instagramnya, kesharatuliu05, baru-baru ini.

Penampilan

Karena masih dalam masa pandemi covid-19, maka Kesha Ratuliu pun mengenakan segala perlengkapan sesuai dengan protokol kesehatan. Selain mengenakan masker, keponakan Mona Ratuliu tersebut juga memakai face shield.

Saking lengkapnya protokol kesehatan yang dipakai olehnya, Kesha menyatakan dirinya seperti astronot yang akan ke bulan. "Udah kaya mau ke bulan," papar Kesha.

"Semoga lancar semuaaa keshaaaaa," ucap Ersa Mayori melalui akun terverifikasi miliknya.

Tuai Perdebatan

Sementara itu, beberapa netizen mengomentari peryataan Kesha Ratuliu yang ke Puskesmas sebelum menikah. Mereka pun menanyakan kepada Kesha, untuk keperluan apa dirinya ke Puskesmas sembari membawa berkas pernikahan.

"Lah saya mau nika ngurus berkas nikah cmn kasih aja ke RT nanti di urus sama RT buat ke KUA nya. kok ke puskesmas juga ??" ujar akun bernama ayuindahlestarii22.

"@ayuindahlestarii22 buat suntik TT mbak, mbak gk disuntik TT, klo sya kmren suntik TT sma tes kemahilan pke tespek, emg syrat dri KUA sntik TT," kata akun inkalanovia0032.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading