Sukses

Entertainment

Caesar Hito dan Felicya Angelista Menikah Dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Tanggal pernikahan pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya terungkap. Hampir satu tahun pasca menggelar lamaran, keduanya akan naik pelaminan pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Hal itu terungkap pasca beredarnya secarik undangan pernikahan atas nama Hito dan Feli di salah satu akun gosip di instagram. Dalam undangan tersebut tertulis Hito dan Feli akan menggelar pernikahan di gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Resepsi pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista pun sepertinya akan dibagi pada beberapa kloter. Dari gambar yang beredar, tertulis resepsi 2 akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB.

Akhir Penantian

Sebelumnya, santer diberitakan Hito dan Feli akan menikah di tahun 2020 lalu. Rencana tersebut terungkap pasca keduanya menggelar lamaran pada Februari 2020 di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Sayangnya, rencana untuk menggelar pernikahan di tahun 2020 terhalang pandemi Covid-19. Dalam beberapa kesempatan, baik Hito maupun Feli mengaku akan menikah ketika situasi pandemi Covid-19 sudah melonggar.

Pacaran Lama

Rencana pernikahan Feli dan Hito pada 9 Januari 2021 nanti pun akan menjadi lembaran baru dari kisah asmara yang sudah lama terjalin. Diketahui, keduanya sudah berpacaran cukup lama, sekitar 7 tahun sampai akhirnya akan berlabuh ke jenjang pernikahan.

Tak ayal, atas terkuaknya rencana pernikahan Hito dan Feli, warganet memberikan respon yang positif. Sebagian besar berkomentar dengan memberi selamat sambil mendoakan pernikahan mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading