Sukses

News & Entertainment

Dibandingkan Pacaran, Herjunot Ali Lebih Memilih Mencari Calon Istri

Fimela.com, Jakarta Sudah lama menjomblo, Herjunot Ali mengaku tak ingin pacaran lagi selama hidupnya. Hal itu ia sampaikan di channel YouTube milik Daniel Mananta beberapa waktu lalu.

Awalnya Daniel Mananta menyinggung hubungan asmara Herjunot Ali yang selalu kandas di tengah jalan, seperti dengan Agni Pratistha dan Tatjana Saphira. Daniel pun bertanya pelajaran apa yang ia dapatkan dari hal tersebut.

"Pembelajaran apa yang suatu saat kalau gue nggak punya pacar dan nggak akan ini (kesalahan diulangi)?" kata Daniel Mananta.

"Permasalahan itu dia, sekarang gue nggak pernah lagi mau pacaran," kata Herjunot Ali. "No, no. Ini bercanda atau serius?" tanya Daniel Mananta dengan wajah yang cukup kaget.

Pacaran Adalah Hal yang Bodoh

Pria yang kerap disapa Junot itu pun langsung menjawab pernyataannya tadi adalah sebuah kebenaran. Ia memang tak ingin lagi berpacaran dengan seorang perempuan.

"Ini serius, gue serius. Nggak mau pacaran lagi seumur hidup. Karena gue piikir itu adalah hal yang bodoh," jelas Herjunot Ali.

Berkaca pada dua pengalaman cinta sebelumnya, Junot pacaran selama tujuh tahun tanpa akhirnya ia bisa menikah dengan perempuan yang dicintai.

"(Tatjana Saphira) lama, tujuh tahun, Agni juga tujuh. Gue memang 007, i’m a James Bond. Dua-duanya 7, tapi nggak ke mana-mana (nikah). Kebetulan gue suka buang-buang waktu," candanya sambil tertawa.

Ingin Menikah

Walaupun tak ingin pacaran, bukan berarti Herjunot Ali menolak untuk menikah. Katanya keputusan tersebut juga seperti yang diajarkan Islam.

"Memang dalam Islam tidak ada pacaran. Gue mencari istri. Kedengarannya mungkin sangat klise, tapi gue sungguh sangat menyayangi diri sendiri," terangnya.

Keputusan untuk tidak berpacaran memang terbukti. Usai putus dari Tatjana Saphira tiga tahun lalu, Herjunot Ali masih terlihat sendiri sampai saat ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pria yang Digadang Dekat dengan Luna Maya, Teranyar Otis Hahijary