Sukses

Entertainment

Andrea Dian Bicara tentang Cinta, tak Selamanya Satu Suara

Fimela.com, Jakarta Andrea Dian dan Ganindra Bimo kerap dianggap sebagai pasangan serasi yang penuh keharmnonisan. Hal itu tampak selalu dalam setiap unggahan yang mereka lakukan di akun media sosial masing-masing.

Namun, siapa sangka bahwa kehidupan rumah tangga Andrea dan Bimo tak ubahnya seperti keluarga pada umumnya. Ada kalanya terjadi pertengkaran, ketidak kompakan dalam beberapa hal, dan lainnya.

"LOVE doesn’t mean you will always agree," kata Andrea Dian di laman Instagramnya, andreadianbimo, baru-baru ini.

Adu Argumen

Bahkan terkadang, ada saatnya mereka beradu argumentasi dalam sesuatu yang harus diputuskan dem berjalannya biduk rumah tangga. Dan ada pula saat di mana keduanya tak lagi saling pandang, mesra.

"(LOVE doesn’t mean you) See eye to eye, or never have an argument," paparnya.

Pun demikian, pasangan merupakan sosok yang menjadi pelengkap hidup. "Artinya meskipun hari yang buruk Anda masih tidak dapat melihat diri Anda sendiri tanpa orang itu," sambung Andrea Dian.

Bilang Cinta

Sebagaimana orang bijak pernah berkata bahwa sebuah pasangan harus bisa saling melengkapi dan memahami. Karenanya, meskipun ada beberapa kekurangan pada pasangannya, Andrea Dian tetap menaruh cinta di dalam hatinya.

"Love you my hulkkitty @ganindrabimo," tandas Andrea Dian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading