Sukses

Entertainment

Padi Reborn Sang Penghibur Hadir Kembali di Season Kedua

Fimela.com, Jakarta Usai menarik pemirsa di season pertamanya, program musik unggulan Padi Reborn Sang Penghibur melalui season terbarunya. Acara yang dipandu kelima personel Padi Reborn, Yoyok, Fadly, Ari, Piyu dan Rindra ini memasuki season keduanya dengan kolaborasi nusik bintang tamu yang berbeda.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, program musik ini memiliki penggemar yang cukup militan. “Padi Reborn Sang Penghibur adalah salah satu program yang sejak season pertamanya cukup mendapat sambutan baik dari pemirsa," ucapnya.

"Hadirnya personel Padi Reborn yang tak cuma tampil membawakan musiknya, namun juga berkolaborasi dan berperan sebagai host. Sehingga membuat program ini menjadi unik dan interaktif untuk diikuti pemirsanya," imbuhnya.

Lebih Segar

Tampil lebih segar, Padi Reborn Sang Penghibur season 2 akan hadirkan lebih banyak kejutan. Selain mempersembahkan hits terbaiknya, Padi Reborn juga akan membagi inspirasi lewat obrolan santai dengan para bintang tamu menarik, di antaranya Ari Lasso, D’Masiv, rapper Iwa K dan pelantun hits “Lathi”, Sara Fajira.

Selain berbagi kisah seru sebagai sesama musisi, Padi Reborn dan para bintang tamu juga akan menampilkan kolaborasi apik. Selama lebih dari 20 tahun berkarir, Padi Reborn telah merilis 6 album dengan sejumlah hits yang sukses diganjar platinum dan berhasil menyabet berbagai penghargaan musik bergengsi hingga kancah internasional.

Berdiri dengan nama ‘Padi’, salah satu band papan atas tanah air yang terbentuk di Surabaya ini pernah memutuskan vakum pada 2011 hingga akhirnya kembali pada tahun 2017 dengan nama ‘Padi Reborn’.

Serial Menarik

Selain Padi Reborn Sang Penghibur season 2 yang tayang setiap hari Minggu jam setengah sebelas malam, mulai 10 Januari 2021, mengawali tahun 2021, program kesayangan serial Heirs of the Night siap kembali ke layar kaca.

Memasuki season 2, setiap Sabtu dan Minggu jam 8 pagi mulai 9 Januari 2021, serial ini akan menambah keseruan waktu kumpul bersama keluarga di akhir pekan. Musim pertama yang menyuguhkan pertarungan mendebarkan antara Pewaris (The Heirs) melawan Topeng Merah berlanjut pada petualangan baru.

Dikisahkan dalam Heirs of the Night season 2, keseimbangan dunia manusia dan klan dipertaruhkan. Jika kegelapan menang, manusia akan berubah menjadi Klan Bayangan dan dunia akan diliputi kesuraman.

Mengambil setting tahun 1889, Heirs of the Night bercerita tentang klan penghisap energi di Eropa. Pertempuran antarklan membuat mereka berada di ambang kepunahan, dari yang awalnya berjumlah 13 klan, hingga akhirnya tersisa 5 klan saja yang bertahan.

Keadaan tersebut memaksa seluruh anggota klan yang tersisa menyatukan kekuatan. Masing-masing klan memiliki kekuatan istimewa, mulai dari membaca pikiran, menahan benda suci, berbicara dengan binatang, hingga memanipulasi cuaca.

"Kelanjutan serial Heirs of the Night juga menjadi cerita yang ditunggu penggemar yang tak hanya milenial, tapi juga penonton keluarga mudanya. Kami berharap program-program persembahan dari kami bisa terus mendapat tempat di hati pemirsa,” jelas Yeni Anshar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading