Sukses

News & Entertainment

Selamat, Caesar Hito dan Felicya Angelista Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa kali mengalami penundaan karena pandemi covid-29, akhirnya Caesar Hito dan Felicya Angelista bisa bernapas lega. Keduanya telah resmi menikah setelah pemberkatan yang dilakukan Sabtu, 9 Januri 2021, sekira jam 10 pagi.

Dari acara pemberkatan yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Felicya tersebut, tampak mempelai laki-laki yang gagah mengenakan setelan jas dan kemeja serba putih. Senyumnya pun tampak menghias selama proses pemberkatan.

Senada dengan Hito, Felicya Angelista pun mengenakan gaun berwarna putih dan veil yang panjang. Beberapa kali Caesar Hito terlihat menarik napas dalam-dalam kala menanti sosok perempuan yang akan menjadi istrinya itu.

Salah Tingkah

Meski sudah terbiasa bersama, namun kala berada di acara pemberkatan, Caesar Hito terlihat beberapa kali salah tingkah. Terlebih kala melihat Felicya Angelista memasuki ruangan. Hito juga sempat memejamkan matanya dan tersenyum.

Felicya yang digandeng oleh pendamping pengantin pun segera menyerahkan mempelai perempuan kepada Caesar Hito. Caesar Hito pun langsung menggandeng tangan Felicya menuju altar pernikahan.

Pasangan yang sudah 8 tahun berpacaran itu saling pandang dan tersenyum. Sebelum mengucap janji suci, Caesar Hito dan Felicya Angelista terlihat menyanyikan lagu rohani dan menghayati dalam setiap baitnya.

Janji SUci

Kemudian pendeta pun memulai acara pemberkatan ini dengan puji-pujian, juga dengan firman yang ada dalam Alkitab. Ia memanjatkan doa dan memberikan dukungan atas pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Sang pendeta juga memberikan wejangan dan nasehat agar pernikahan cukup sekali dilakukan. "Cukup satu kali dan berbahagia. Apa yang sudah dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan," sambungnya.

Selanjutnya, Caesar Hito dan Felicya pun menjawab pertanyaan pendeta dengan janji suci mereka. "Ya, saya bersedia (menerima Felicya sebagai istri satu-satunya dan hidup bersama) dalam pertolongan kudus," kata Caesar Hito.

"Ya, saya bersedia (menerima Hito sebagai suami satu-satunya dan hidup bersama) dalam pertolongan roh kudus," ucap Felicya.

Setelah itu, keduanya saling menyematkan cincin pernikahan, yang dilanjutkan dengan pemberkatan dari pendeta. Ditutup dengan Immanuel Caesar Hito mencium Felicia Angelista. Dengan ini, keduanya pun telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading