Sukses

Entertainment

Jungkook Curi Perhatian di Golden Disc Awards dengan Warna Rambutnya

Fimela.com, Jakarta Gelaran Golden Disc Awards ke-35 hari pertama berlangsung dengan sukses pada 9 Januari 2021. Sejumlah pesohor yang hadir menjadi pembicaraan di kalangan netizen karena penampilannya, terutama Jeon Jungkook.

Maknae grup BTS ini jadi mengejutkan penggemar dengan warna rambutnya yang berubah drastis. Sebelumnya tampak natural dengan warna hitam, Jungkook tampil karismatik dengan rambut pirang.

Penampilan Jungkook mengundang histeria di media sosial, terutama di kalangan ARMY. Mereka berpendapat jika sang idola sangat cocok dengan berbagai style rambut, termasuk warna blonde tersebut.

Eksplorasi Gaya

Jungkook tampaknya ingin lebih jauh mengeksplorasi caranya dalam berpenampilan. Belakangan ia melakukan beberapa hal yang cukup signifikan dalam urusan tersebut.

Dalam waktu yang tak jeda lama, ia membubuhkan tato di beberapa anggota tubuhnya. Ia juga memanjangkan rambut di dua comeback terakhir, hingga  sekarang mencoba mewarnai pirang rambutnya. 

 

Karier Emas

Bukan hanya rambut, karier Jungkook bersama BTS saat ini juga sedang 'keemasan'. Di Golden Disc Awards hari pertama, BTS meraih Bonsang atau penghargaan utama yang dimenangkan sejumlah artis.

Di hari kedua yang akan memberi penghargaan untuk karya berupa fisik, bukan tak mungkin pelantun Life Goes On akan kembali mengangkat piala. Nantikan aksi mereka sore ini.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading