Sukses

News & Entertainment

Temannya Jadi Korban Sriwijaya Air, Ifan Seventeen Berharap Selamat

Fimela.com, Jakarta Musisi Ifan Seventeen turut berduka atas kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta Pontianak, Sabtu (9/1/2021). Ternyata salah satu penumpang maskapai adalah temannya yang bernama Ihsan Ashlan Hakim.

Tak hanya Ihsan saja, pria bernama asli Reifan Fajarsyah mengatakan istri temannya itu turut berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pontianak. Hal itu diungkapkan Ifan Seventeen di akun instagram pribadinya.

"Ada temenku sama istrinya di sana. Ya Allah semoga selamat," tulis Ifan Seventeen.

Di unggahan selanjutnya, Ifan Seventeen juga memperlihatkan sosok temannya yang menjadi penumpang Sriwijaya Air SJ 182. Teman Ifan Seventeen berada di deretan orang-orang yang mengenakan jersey sepak bola. Ia berambut panjang serta mengenakan kacamata. "Ya Allah selamatlah kau Moll," kata penyanyi 37 tahun ini.

Berharap Temannya Selamat

Dalam foto tersebut, Ifan Seventeen masih berharap ada keajaiban terselamatkannya Ihsan Adhlan Hakim. Ia juga terus berdoa untuk keselamatan penumpang beserta kru lain yang berada di dalam pesawat.

"Keajaiban dari Allah, kite di sini berdoa terus Moll. Ya Allah selamatkanlah semua yang ada di sana," ucap Ifan Seventeen berharap dalam doanya.

Kerabat Jane Shalimar Juga Jadi Korban

Bukan hanya Ifan Seventeen, artis yang temannya berada di Sriwijaya Air, SJ182. Tetapi ada juga Jane Shalimar yang mengabarkan kenalannya turut ada di pesawat tersebut.

Teman Jane Shalimar yang bernama Mulyadi berada di pesawat tersebut. Mulyadi rupanya terbang bersama istri dan sang mertua.

"Terdapat nama kawan kami Mulyadi (Mantum PB HMI/Waketum DPP KNPI), beserta istri dan mertua beliau; Makrufatul Yetty Sriningsih dan Khasanah," kata Jane Shalimar di Instagram, Sabtu (9/1/2021).

Hingga malam tadi, Jane Shalimar terus memantau kabar terkini mengenai jatuhnya pesawat Sriwijaya Air itu. Di akhir tulisannya, Jane memanjatkan doa untuk mereka yang berada di maskapai tersebut.

"Mari bersama kita doakan semoga para penumpang dan awak pesawat Sriwijaya Airline tersebut berada dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala," tuturnya.

Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 dikabarkan hilang kontak di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, pada Sabtu sekitar pukul 14.40 WIB atau 4 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Pesawat mengangkut 62 orang, yang terdiri dari 12 kru, 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak, dan tiga bayi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading