Sukses

News & Entertainment

Felicya Angelista Anggap Pernikahannya dengan Caesar Hito Ajang Reuni, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah resmi menikah. Pemberkatan mereka berlangsung pada Sabtu, 9 Januari 2021 dan langsung menggelar resepsi di hari yang sama. Feli menyebut, pesta pernikahannya seperti ajang reunian.

Bukan tanpa alasan, pasalnya tamu-tamu yang hadir adalah kawan-kawan lama mereka berdua sejak awal terjun ke dunia sinetron yang belakangan jarang bertemu lantaran berbeda rumah produksi.

"Kan aku RCTI, Hito SCTV, tapi semuanya bisa ngumpul gitu kan, maksudnya jadi kayak reunian gitu loh, karena semua dari sinetron kita dan berbaur semuanya jadi bahagia," kata Felicya Angelista saat konferensi pers usai resepsi pernikahan, Sabtu (9/1/2021) malam.

Sumbangan Lagu

Tak hanya berkumpul dengan teman-teman lama di sinetron, Feli juga bersyukur pernikahannya dengan Hito dimeriahkan oleh beberapa penyanyi yang menyumbang suara. Beberapa diantara mereka ialah Lyodra dan Tiara Andini, yang merupakan jebolan Indonesia Idol.

"Tadi di pernikahan kita ada yang sumbang lagu ya, ada Lyodra, ada Tiara nyanyiin buat kita," papar Feli.

Detil Pernikahan

Seperti yang diketahui, Hito dan Feli menikah setelah hampir 8 tahun berpacaran. Dalam pernikahan yang sakral itu, keduanya berjanji di depan Tuhan untuk saling menjaga satu sama lain sampai maut memisahkan.

Sebelumnya, Hito dan Feli berencana menikah pada 22 Agustus 2020 lalu beberapa bulan pasca menggelar lamaran mewah di bulan Februari 2020. Namun, rencana itu batal terwujud karena Indonesia terkena imbas pandemi Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Akrab, 12 Artis yang Ternyata Bertetangga
Artikel Selanjutnya
Temannya Jadi Korban Sriwijaya Air, Ifan Seventeen Berharap Selamat