Sukses

News & Entertainment

Fakta Menarik Dibalik Pemilihan Tanggal Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista

Fimela.com, Jakarta Pasangan pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah resmi menikah. Keduanya melangsungkan pemberkatan pada Sabtu, 9 Januari 2021. Nyatanya, ada fakta menarik dibalik tanggal pernikahan mereka berdua.

Saat konferensi pers pasca menggelar resepsi di gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021) malam, Hito dan Feli mengakui jika tanggal 9 Januari merupakan hari spesial bagi keduanya. Pasalnya, di tanggal tersebut, tepat 8 tahun lalu keduanya pertama kali bertemu dan saling mengenal.

"Iya jadi ini tuh bener-bener tanggal pertama kali kita ketemu 9 januari 2013 dipertemukan dan 9 Januari 2021 dipersatukan, amiin," kata Felicya Angelista. "Persis delapan tahun yang lalu ketemu sama Feli, kini sudah dipersatukan Tuhan di altar," timpal Caesar Hito.

Cerita 8 Tahun Lalu

Caesar Hito lantas bercerita, 8 tahun mundur dari hari pernikahannya, ia dan Feli dipertemukam pada sebuah proses casting. Dari situ, berbagai cerita seru pun menghiasi perjalanan hubungan mereka sampai akhirnya sepakat untuk berpacaran.

" Awal ketemu di tanggal ini, 8 tahun yang lalu ceritanya kita masih jaman casting iklan kebetulan kita masuk ke tahap berikutnya, di tahap nominasi. Aku dipasangin sebenernya sama cewek lain waktu itu, Feli pun dipasangin sama temen aku, berhubung aku telat dan dia mau buru-buru syuting, terus tiba-tiba yaudah dipasangin sama aku," jelas Hito.

Jadian Setelah 3 Bulan

Singkat cerita, dari situ hubungan Hito dan Feli pun berlangsung secara intens sampai akhirnya berselang 3 bulan kemudian mereka sepakat untuk berpacaran dan menikah 8 tahun setelah pertemuan pertamanya.

"Tiga bulan pendekatan kemudian jadian, sampai akhirnya sekarang bersyukur banget, karena ini haru yang bener-bener kita tunggu," pungkas Caesar Hito.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cantik, Tapi Ariel Tatum Akui Susah Punya Pacar
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Menikah Siri, Ini Kata Dul Jaelani dan Tissa Biani