Sukses

Entertainment

Susul Suami dan Anak, Nirina Zubir Akhirnya Sembuh dari Covid-19

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir mengumumkan dirinya baru saja sembuh dari Covid-19 yang menyerang ia dan keluarga kecilnya. Kabar tersebut disampaikannya melalui video 2 menit 9 detik yang diunggah di Instagram pribadinya

"Dan jawaban dari hasil swabnya adalah negatif. Yeay Alhamdulillah terima kasih ya Allah," tutur Nirina Zubir dalam video yang diunggah di Instagram pada Minggu (10/1/2021).

Dalam video tersebut, Nirina Zubir tak malu memeluk sang suami, Ernest Cokelat. Pasalnya, ini menjadi kabar yang begitu dinantikan oleh mereka setelah beberapa minggu lalu terpisah.

"Hadiah ulang tahun aku," ucap Ernest Cokelat terharu sambil mencium kening sang istri. "Dia nungguin kamu ulang tahun, thank you ya semuanya," timpal Nirina Zubir lagi.

Pelukan Hangat dari Sang Anak

Tak lama dari itu, Nirina Zubir juga langsung mendapat pelukan hangat dari kedua anaknya yang sudah menantikan momen tersebut. Mereka mengaku sangat merindukan ibunya itu.

"Aku kangen banget mau peluk Mama," ucap anak Nirina dalam bahasa Inggris. "Sama," jawab Nirina Zubir.

Tak lupa Nirina Zubir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada banyak teman dan kerabat yang sudah memberikan dukungan, baik ucapan ataupun yang mengirimkan makanan selama ia menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Terima kasih untuk semua yang nggak bisa Na sebutin satu persatu, sahabat lama ataupun baru atau juga yang sudah lama nggak berhubungan tapi akhirnya jadi keep in touch lagi untuk memberikan semangat," jelas Nirina Zubir.

Berikan Semangat pada Pasien Covid-19 Lainnya

Di akhir kata, perempuan 40 tahun itu juga memberikan semangat untuk teman-teman media sosialnya yang masih berjuang melawan covid-19.

"Untuk teman-teman yang masih berjuang, bayangkan ini adalah kamu dan orang-orang kesayangan kamu saat ini juga akan tiba. Sabar dan tawakal, bismillah sembuh, kuat, sehat kembali amin i love you all," bunyi tulisan Nirina dalam video.

Nirina Zubir termasuk salah satu pasien Covid-19 yang cukup lama untuk sembuh. Usai satu bulan isolasi mandiri, akhirnya ia bisa menyusul suami dan anak-anaknya yang sudah lebih dahulu dinyatakan sembuh.

"1 bulan isolasi mandiri, 4 kali swab akhirnya Na negatif, terima kasih doanya," kata Nirina Zubir lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading